Selamat Ultah Komandanku, Kol Inf Kunto Arief Wibowo

1800 views

Hari Ulang Tahun ke-47 Komandan Korem 044/Gapo Kol Inf Kunto Arief Wibowo didampingi istri Mia Kunto

DiviaNews, Palembang — Hari Ulang Tahun ke-47 Komandan Korem 044/Gapo Kol Inf Kunto Arief Wibowo dilaksanakan secara sederhana bersama Dandim serta keluarga besar Korem 044 Gapo yang dilaksanakan secara sederhana di Balai Prajurit Makorem berlangsung meriah.

Disela peringatan Ultahnya jatuh pada tanggal 15 maret 2018,  Komandan Korem 044/Gapo Kol Inf Kunto Arief Wibowo mengungkapkan selain merasa bersyukur karena bisa merayakan hari lahir, juga karena bisa melalui tugas dengan baik, serta terima kasih juga kepada semua pihak yang ada di ajajaran Korem yang selama ini telah mendukungnya secara kompak.

Kedepan ia berharap banyak agar dirinya bisa melaksanakan dengan baik dan berikan kemudahan, sehat, dan bisa memanfaatkan dengan baik umur yang telah diberikan oleh tuhan yang maha esa.

Menurutnya tak menyangka kalau perayaan hari lahir dirinya dikemas  secara sederhana namun meriah oleh semua anggota dan para dandim, beserta keluarga masing-masing, benar ini luar biasa. Dirinya berharap kekompakan yang selama ini telah terbangun tetap terjaga.

“ Merasa senang sekaligus haru, tadinya saya kira Cuma kumpul-kumpul saja, eh ternyata dimeriahkan dengan potong kue segala, bener saya haru meski jujur saya tidak tau, terimah kasih buat semua ya, tetap jaga kekompakan kita,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, buat kedua orang tua, istri tercinta serta anak-anak yang selama ini tak hentinya selalu memberi semangat serta dukungan yang luar biasa terhadap karir.

Dalam acara yang dikemas sederhana namun meriah tersebut selain dihibur musik, juga dilakukan pemutaran video ucapan ultah dari semua pihak yang selama ini berhubungan baik, mulai dari Dandim, Keluarga, Wartawan, hingga satuan lainnya.

“Alhamdulilah dan terima kasih buat semuanya, semoga kita selalu tetap saling mengingat untuk hal-hal yang baik dan tidak sungkan untuk menasehati kalau ada yang salah dalam setiap yang dilakukan,” pungkanya, kamis malam (15/03/2018) (dva)

 

 

Posting Terkait

Tinggalkan pesan