Patroli memantau situasi kantibmas malam pergantian tahun…bersa Kapolres dan Dandim 0401 Muba

Divianews.com | Sekayu Muba – Komitmen menjaga kondusifitas di bumi Serasan Sekate, Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi bersama Dandim 0401 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani SSos dan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM menggelar konvoi menggunakan motor matic guna patroli di beberapa titik keramaian di Sekayu.

Pantauan di lokasi, tampak ketiganya kompak menaiki motor matic dan safety lengkap untuk menyambangi satu-persatu titik keramaian menyambut malam pergantian tahun di Kabupaten Muba, Senin (31/12/2018) malam. Adapun rute yang disambangi yakni dimulai dari halaman Polres Muba hingga ke waterfront Sekayu.

“Konvoi ini untuk memastikan warga Muba tetap menjaga ketertiban dan memberikan kenyamanan warga,” ujar Sekda Muba Drs Apriyadi MSi.

Sementara itu, Dandim 0401Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani mengatakan jajarannya juga menerjunkan personil bersama Polres Muba untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di malam pergantian tahun.

“Alhamdulillah warga Muba sangat konsisten dan komitmen dengan zero konflik,” tuturnya.

Senada dikatakan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM mengatakan ada ratusan personil Kepolisian dan TNI yang menjaga titik-titik keramaian di Kabupaten Muba.

“Tahun baru yang aman dan damai Alhamdulillah warga Muba sangat konsisten menjaga bersama-sama,” tukasnya.

Dalam rangkaian konvoi patroli malam pergantian tahun itu juga dihadiri Anggota DPRD Muba Bahrul, Kadishub Muba Pathi Riduan, dan Camat Sekayu Marko Susanto. (dva)