HUT Ke-73 Kodam, Pangdam II Ajak Prajurit Introspeksi Diri

167 views

Pangdam II/Swj Mayjen Irwan Melaksanakan Potong Tumpeng Pada HUT ke-73 Kodam II Sriwijaya

Divianews.com | Palembang — Pada hari jadi ke 73 Kodam II Sriwijaya, Pangdam II/Swj Mayjen Irwan mengajak semua jajarannya untuk mengevaluasi dan introspeksi terhadap semua yang telah dilaksanakan selama 2018 untuk menyongsong tahun 2019 ini.

” Ulang tahun ke-73 ini merupakan introspeksi kita terhadap yang sudah dilaksanakan selama 1 tahun 2018, apa yang sudah berjalan dengan baik dan lancar tidak ada hambatan kita akan tingkatkan dimasa mendatang,” katanya kamis (03/01/2019) disela acara di gedung Jasdam II Km 9 Palembang.

Menurut Pangdam pihaknya sudah melakukan pembinaan tentang satuan jajarannya, hal-hal positif yang sudah dilakukan langsung akan ditingkatkan, sedangkan hal-hal yang masih kurang, baik yang dilakukan oleh satuan maupun oknum prajurit akan terus diperbaiki.
“Kalau masih ada pelanggaran yang dilakukan, masih ada yang belum mengayomi masyarakat dengan baik, maka itu merupakan evaluasi kita untuk intropeksi dan perbaikan kedepan ” harapnha.
Kedepan ia menegaskan akan terus melakukan perbaikan perbaikan, agar tidak ada anggota yang melanggar, melakukan penganiayaan pada masyarakat hingga meninggal dunia atau melanggar lalulintas, narkoba dan lain sebagainya dan fokus melaksanakan tugas menjadi lebih baik.
Ditambahkan Pangdam, selain terus melakukan perbaikan terhadap kinerja, saat ini juga jajaran Kodam II juga fokus ikut menangani membantu korban bencana alam yang yang terjadi di Lampung. (dva)

Posting Terkait