Gubernur Sumsel Herman Deru Dan Pengurus Sriwijaya FC

Divianews.com | Palembang — Bahas keberlangsungan Tim kebangggan wong Sumatera Selatan, Gubernur Herman Deru dan jajajran pengurus Sriwijaya FC, termasuk pemilik saham mayoritas PT SOM melakukan keterangan pers di Hotel Horizon Ultima Palembang.

Dalam keterangannya, Herman Deru menyampaikan rencana kedepan agar SFC sebagai club profesional dan kebanggaan rakyat Sumsel, tentu akan mengambil sikap sebagai peran Gubernur bukan sebagai pemengang saham.
” Kita inging club ini tetap kita urus, meski saat ini club terpuruk di liga dua, namun akan diperbaiki agar kedepan bisa kembali ke liha satu lagi,” katanya, senin (07/12/2018)
Ia menyampaikan sebagai Gubernur, tentu ada tanggungjawab kepada masyarakat untuk kembali mengambil kejayaan SFC lagi pada kasta di liga 1 tahun depan.
Sementara Direktur Utama PT SOM Muddai Madang menyampaikan apresiasinya kepada gubernur Sumsel Herman Deru yang telah mengambil langkah baik ini, namun bicara masalah saham SFC tentu ada mekanisme tersendiri yang harus diselesaikan bersama.
“Saya persilahkan kalau ada yang akan  ambil alih saham, tapi tentu ada mekanisme yang harus dibicarakan bersama, kita akan duduk bersama bahas itu,” tegasnya (dva)