Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan

Divianews.com | Palembang — Masih dalam rangkaian HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-73, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., bersama-sama dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara serta para pejabat di lingkungan Kodam II/Sriwijaya, para pimpinan BUMD serta para Komunitas Gowes kota Palembang mengikuti kegiatan Gowes start dari pelataran Benteng Kuto Besak dan berakhir di markas Bekangdam II/Sriwijaya Minggu (13/01/19) Palembang.

Kegiatan Gowes bersama yang menempuh jarak sekitar 19 KM ini mengambil rute dari BKB, Kantor Walikota, Jl. Sudirman, Veteran Universitas IBA, menuju Jalan M. Isa dan Simpang Fatal, Basuki Rahmat, Demang Lembar Daun, Kapten Azman Rivai, Jalan Merdeka dan Berakhir di Bekangdam II Sriwijaya di Jalan Sekanak

Pada kesempatan ini Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara dan melepas ribuan peserta gowes.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., mengatakan, ”ini masih dalam rangkaian HUT Kodam II Sriwijaya yang Ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Januari lalu,” Ungkap Pangdam.

Selain gowes acara yang telah dilakukan yakni bhakti sosial, seperti sunatan massal, rehabilitasi sarana prasarana tempat ibadah, donor darah dan masih banyak lagi kegiatan yang dilakukan dalam rangka meriahkan HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-73 ini, ” Singkat Pangdam

Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara mengaku sangat bangga diberi kesempatan untuk melepas Gowes di HUT Kodam II Sriwijaya Ke-73.

Ketua Panitia Kabekangdam II Sriwijaya Letkol Cba. Beny Mutia Tampubolon mengatakan, kita tdk menyangka peserta bisa sebanyak ini karna persiapan kita hanya satu minggu dan kita hanya menargetkan sekitar 500 peserta, ternyata hampir menembus 1000 peserta, dari berbagai komunitas sepeda di Palembang, ” ujar alumni Akmil 1997. (dva)