Pimpin Korem 032/Wirabaja, Kol Inf Kunto Arief Wibowo Siap Jalani Tugas

127 views

Sambutan Untuk Komandan Korem 032/Wirabraja Kodam Bukit Barisan Padang, Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo

Divianews.com | Padang — Pisah sambut komandan Korem 032/Wirabraja Kodam Bukit Barisan Padang, dari Brigjend TNI Mirza Agus kepada Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo berlangsung meriah dan dihadiri segenap unsur pemerintah.

Pisah sambut yang dilaksanakan di Hotel Mercure Padang pada Sabtu (12/1/2019) malam,  dihadiri oleh Kapolda, Wakil Gubernur, dan unsur forkompinda Sumatra Barat.

Danrem baru Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo dalam kesempatan tersebut menyatakan rasa bangga karena bisa bergabung menjalankan tugas serta amanat negara khususnya di Ranah Minang.

Lebih lanjut ia  menejelaskan selama menjalankan tugas sebagai TNI dan seumur hidup dirinya baru pertama kali menginjakkan kaki di Sumbar, sekaligus akan menjalankan tugas sebagai Danrem.

“Alhamdulillah selama ini selama bertugas dirinya selalu berusahan melaksanakan yang terbaik, saya juga selama bertugas tidak pernah mendapat teguran dari pimpinan, dalam tentara tidak adanya teguran dari atasan berarti tugas dijalankan dengan baik,” tuturnya

Oleh karena itu, kedepan dalam menjalankan tugas dirinya akan berusaha sebaik mungkin menjaga kegiatan-kegiatan yang telah ada dan berusaha mengembangkan apa yang telah dirintis oleh danrem sebelumnya.

“Saya berharap semua bisa bekerjasama dengan seluruh jajaran manfaat internal serta membantu masyarakat”, katanya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Brigjend Mirza Agus yang akan menjalani tugas baru, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tugasnya termasuk pemerintah setempat selama dirinya bertugas di Sumbar.

” Saya harap kedepan dibawah pimpinan Pak Kunto, Korem 032/Wirabaja semakin baik, baik dadalam maupun untuk masyarakat,” urai singkatnya. (adi)

Posting Terkait