Hut Ke 76, Pendam II/Swj Gelar Syukuran

111 views

Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan memimpin acara Syukuran HUT Ke-68 Penerangan TNI AD

Divianews.com | Palembang — Kepala Penerangan Kodam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan, Senin (14/1/2019) memimpin acara Syukuran HUT Ke-68 Penerangan TNI AD yang diperingati setiap tanggal 13 Januari, bertempat di Ruang Media Center Pendam II/Swj Makodam II/Swj Palembang.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya dalam amanat tertulis yang dibacakan Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Penerangan Angkatan Darat atas motivasi, dedikasi dan pengabdian selama ini.

Disampaikan juga bahwa, saat ini Penerangan Angkatan Darat terus bergerak maju mengarah untuk tercapainya profesionalisme, yang diwujudkan dengan semakin diterimanya TNI AD di hati rakyat Indonesia pasca reformasi.

“Keberhasilan tersebut, tentunya juga tidak lepas dari sinergi yang selama ini kita jalin dengan para sahabat media. Untuk itu, atas nama pimpinan Angkatan Darat dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat media, baik media cetak, elektronik maupun online, dimanapun berada atas kerjasama dan kebersamaan kita selama ini” tuturnya.

Selain itu, Kadispenad juga mengimbau seluruh personel penerangan untuk menjadikan momentum peringatan hari lahir ke-68 tahun ini, sebagai ajang instrospeksi diri, sekaligus mengkaji kembali visi dan misi guna menghadapi tantangan kedepan.

“Kepada seluruh insan penerangan agar terus berkarya, gali potensi diri sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi guna mengembangkan kreatifitas dalam rangka memajukan Instansi Penerangan di lingkungan Angkatan Darat”, pungkasnya.

“Melalui inovasi ini, kita dapat wujudkan terobosan yang dapat mengoptimalkan fungsi-fungsi Penerangan guna mendukung TNI AD dalam rangka melaksanakan tugas pokok”, imbuhnya.

Acara syukuran dalam rangka HUT Ke-68 Penerangan TNI AD tahun 2019 yang mengusung tema, “Kita Tingkatkan Peran dan Tugas Penerangan Dalam Mendukung Tugas Pokok TNI AD” ini diharapkan mampu menjadi pendorong semangat, motivasi dalam rangka meningkatkan soliditas dan profesionalisme untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas sehingga dapat membawa citra positif dan menunjang tugas pokok TNI AD.

Acara syukuran yang berlangsung sederhana ini diikuti oleh seluruh personel, baik Prajurit dan PNS Pendam II/Swj. (dva)

 

Posting Terkait