Jawaban Vanessa Angel soal Kabar Berkali-kali Transaksi

51 views

Vanessa Angel

Divianews.com | Jakarta – Dari komentar Polda Jatim, Vanessa Angel sudah beberapa kali transaksi dengan pria hidung belang. Tapi apa kata pihak Vanessa Angel?

“Dulu 15 sekarang 9, Okelah polisi punya hak mungkin ada transferan itu dari data bank Siska, Vanessa belum karena belum sempat di printnya (buku tabungan) nanti diminta dari Vanessa soal bukunya. 9 transaksi dari mana belum ada pernyataan dari Vanessa,” bela Milano pengacara Vanessa Angel di kantornya, Brawijaya, Jakarta Selatan, dikutif dari detik.com, Rabu (16/1/2019).

“Kemarin baru tiga transaksi yang ditanyakan, belum bisa jawab karena datanya tidak ada. Hanya keterangan dari penyidik baru tiga transaksi belum ada keterangannya itu dia dalam keadaan sakit bilang tidak ingat. Hanya disebutkan tanggal sekian, jumlah sekian, transaksi apa, makanya kita coba untuk print dulu,” kata Milano lagi.

Milano juga membantah adanya transaksi Vanessa yang ada di Singapura.

“Gini, tidak ada. Maksudnya transaksi itu belum ditanyakan kepada kita, justru itu pernyataan, kami anggap itu masih bagian dari penyidikan, tapi belum sampai di kita pertanyaan itu. Jadi terlalu cepat juga keluar kemarin itu masalah Singapura segala macam, karena pertanyaan itu belum ada sampai di situ,” tegas Milano.

“Begitu juga dengan chat pribadi, video dan foto seks yang juga telah beredar. Tidak ada,” tegasnya.

Vanessa pun juga tak mau menjawab lebih jauh. Ia sendiri menyebut Sisca hanya sebatas teman.

“Nggak ada bahas apa-apa sih. Cuma ya ngobrol biasa aja. Nggak ada, temenan biasa aja,” timpal Vanessa. (red)

Posting Terkait