Salam Rindu Ariana Grande untuk Mendiang Mac Miller

91 views

Ariana Grande mengungkap kerinduan untuk Mac Miller di Twitter. (Dok. Ariana Grande via Youtube)

Divianews.com | Jakarta — Ariana Grande masih mengenang mantan kekasihnya, Mac Millerpada momen ulang tahun sang rapper, Sabtu (19/1) kemarin. Ia berkicau di Twitter, yang diduga ditujukan untuk Miller.

“Merindukanmu,” demikian sang penyanyi Thank U, Next itu menulis Sabtu pagi.

Tidak ada informasi lebih lanjut ditulis oleh Grande. Ia pun tidak menyebut bahwa kerinduannya itu untuk Miller. Cuitan itu bahkan telah dihapus.

Namun momen yang pas membuat penggemar berspekulasi.

Apalagi beberapa jam kemudian, Grande mengunggah sebuah foto dirinya saat masih bersama Miller, ke fitur Instagram Story-nya. Keduanya terlihat tersenyum bersama.

Grande berkencan dengan Miller selama sekitar dua tahun. Mei tahun lalu, keduanya mengonfirmasi bahwa hubungan mereka berakhir. Grande kemudian menjalin hubungan dengan Pete Davidson, bahkan sudah mengikat tali pertunangan dengan sang komedian.

Namun hubungan keduanya juga harus putus

Sementara Miller, ditemukan meninggal dunia pada September lalu. Ia disebut-sebut overdosis, namun petugas menegaskan penyebab kematiannya adalah campuran obat-obatan yang dikonsumsi bersamaan. Sejak kematian Miller, Grande banyak mengirim tribute untuknya.

Desember lalu misalnya, mengutip People, ia mengunggah foto kebersamaan mereka. Sayang, tak lama foto saat Miller bermain piano itu langsuung dihapus. (red)

Posting Terkait