Ngirup Cuko, Tim All Star Sumsel AN Cup Anggap Wine

84 views

Cristian Carrasco dan Ronald Fagundez yang tergabung dalam tim All Star Nasional

Divianews.com | Palembang – Ada-ada saja ulah yang dilakukan pemain naturalisasi Cristian Carrasco dan Ronald Fagundez yang tergabung dalam tim All Star Nasional, kedua bule ini membuat heboh pengunjung Pempek Sudi Mampir jalan Merdeka Palembang, Senin (4/2/2019) sore.

Bukannya merasa pedas saat mengirup cuko, malah keduanya menikmati cuko bak wine. Bahkan, pemain yang sudah sebulan lebih menetap di Palembang, dalam rangka mengikuti turnamen sepak bola All Star Tour Sumatera Selatan Alex Noerdin Cup ini, mengaku sangat senang dan ketagihan menikmati makanan olahan ikan yakni pempek.

Mengenakan kaos berwarna kuning, kedua bulw ini bersama rekan-rekan All Star lainnya tampak asyik dan bergembira menyantap pempek sambil bercengkrama dengan mantan gubernur Sumsel dua periode H Alex Noerdin.

“Ini pertama kali saya makan pempek, hampir semua pempek saya coba dan sangat enak. Tapi yang saya sangat suka sekali pempek telur kecil. Bahkan saya juga sangat senang tinggal di Palembang karena cuacanya juga hampir sama dengan negara asal saya Chili,”ujar Carassco yang lebih dikenal dengan Spiderman.

Sementara itu, Alex Noerdin selaku pembina turnamen sepak bola tersebut mengaku sangat berterima kasih atas suksesnya kegiatan ini meski baru separuh jalan.

“Sudah sebulan lebih kita melakukan tour keliling Sumsel. Masih ada sepuluh daerah lagi yang akan di datangi, dan saya sangat berterima kasih kepada semua pemain yang sudah memberikan edukasi kepada seluruh anak-anak dan masyarakat seluruh daerah di Sumsel,”ujar Alex di hadapan para pemain All Star.

Dikatakan Alex, dirinya sengaja mengajak seluruh pemain ke restoran pempek ini karena memiliki sejarah sudah sejak lama. “Diharapkan seluruh pemain bisa berkesan apalagi Palembang memang sudah di kenal dengan kuliner pempek,” tuturnya. (dva)

Posting Terkait