Disney Janji ‘Deadpool’ Tetap untuk Penonton Dewasa

16 views

Studio The Walt Disney Company berjanji akan tetap membuat film ‘Deadpool’ dan menjaga citranya selama ini sebagai film Marvel dengan rating dewasa. (Dok. Marvel)

Divianews.com | Jakarta — Studio The Walt Disney Company berjanji akan tetap membuat film ‘Deadpool‘ dan menjaga citranya selama ini sebagai film Marvel dengan rating dewasa.

Hal ini menjadi jawaban atas kekhawatiran akan kisah Deadpool dan film Marvel dewasa lainnya yang dibuat oleh 20th Century Fox, mengingat Disney telah mengakuisisi studio itu.

Disney, yang memegang lisensi sejumlah karakter Marvel, termasuk seri Avengers, dikenal sebagai studio yang mengutamakan “keramahan” bagi penonton anak-anak.

“Kami akan melanjutkan dalam bisnis itu,” kata pimpinan sekaligus CEO The Walt Disney Company, Bob Iger, dikutip dari Variety. “Pasti ada popularitas dengan jenis-jenis film itu,” lanjutnya.

Bukan hanya terhadap Deadpool, Disney juga berencana melakukan hal serupa pada karakter Marvel lainnya yang dimiliki oleh Fox dan memiliki citra untuk penonton dewasa.

Sejumlah karakter Marvel diketahui dipegang oleh Fox, seperti karakter para X-Men, Fantastic Four, termasuk Deadpool. Fox sendiri telah membuat sejumlah film Marvel yang memiliki rating dewasa, seperti Deadpool, Deadpool 2, dan Logan.

Deadpool 2 yang rilis pada sendiri mendulang untung dari box office dan pujian dari para kritikus.

Iger sendiri juga memberikan isyarat bahwa film-film Marvel yang memiliki rating dewasa tidak akan diedarkan dengan bendera Disney, demi citra perusahaan sebagai ‘produsen film keluarga’.

“Kami akan secara hati-hati dengan citranya [film dengan rating dewasa]. Jadi kami tidak akan membingungkan konsumen,” kata Iger, dikutip dari Variety.

Sejak Disney mengumumkan akan mulai mengakuisisi 20th Century Fox pada akhir 2017 dan kedua perusahaan mencapai kesepakatan pada pertengahan 2018 lalu, fan mulai khawatir akan nasib cerita para film dewasa Marvel.

Fan khawatir Disney akan ikut campur dengan membuat cerita serta citra Deadpool dan karakter lain yang ‘dewasa’ menjadi untuk tontonan anak-anak, yang berarti tak ada lagi kata-kata kasar ataupun kekerasan. (red)

 

Posting Terkait