Datangi Rumah Warga, GK Sumsel Sosialisasikan Program Jokowi-Ma’ruf

235 views

Ketua Umum GK Sumsel Ratih Kadri Saat Mendatangi Warga Sosialisasi Capres Jokowi-Ma’ruf, Foto: Adi | Divianews.com

Divianews.com | Palembang — Mensosialisasikan progam Joko Wododo-Ma’ruf Amin, Galang Kemajuan (GK) bekerjasama dengan TKD Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan dari gang ke gang, lalu dari pintu kepintu rumah penduduk di Palembang Sumatera Selatan yang dilakukan di beberapa tempat.

Ketua Umum GK Sumsel Ratih Kadri menyampaikan kegiatan semacam ini sudah dilakukan di beberapa tempat di Palembang yang dimaksud menyampaikan mengenai program dari calon presiden Joko Widodo- Ma’ruf Amin kepada masyarakat secara langsung.

Diantaranya tempat yang disamperin secara langsung adalah Jakabaring, dan Pakjo Waytam Palembang, dan disana GK bersyukur dapat sambutan hangat dari warga yang ingin Indonesia Maju, seperti yang telah disampaikan oleh pasangan Jokowi-Ma’ruf.

” Alhamdulillah kita bisa diterima oleh masyarakat yang kita jumpai pada saat sosialisasi, mereka terlihat antusias menerima kami, dan kami sudah kunjungi secara langsung hampir di 300 ratus rumah dalam waktu beberapa hari terakhir ini, dan itu akan kami lakukan secara terus menerus,” ujar Ratih, minggu (10/02/2019).

GK Sumsel Sosialisasikan Prgoram Jokowi-Ma’ruf Kepada Masyarakat, Foto: Adi | Divianews.com

Dijelaskan Ratih, kenapa GK langsung menuju sasaran dengan istilah ketuk pintu, karena GK ingin menyampaikan pesan secara langsung dengan membagikan Kalender, Kaos dan menempel Stiker di rumah masyarakat yang didatangi. Dansekaligus mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada Pilpres april 2019 mendatang.

Menurut Ratih, masyarakat harus tau secara langsung mengenai kerja nyata yang telah dilakukan oleh Jokowi selama priode pertama menjabat Presiden RI, banyak program yang telah ia lakukan untuk kepentingan masyarakat Indonesia termasuk pembangunan infrastruktur di Sumsel.

” Jadi sulit rasanya kalau kita masih mempertanyakan program nyata yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi selama ini, ia telah menjalankan tugasnya sebagai presiden dengan baik,” tegasnya.

Lalu melalui program dari pintu ke pintu yang GK lakukan, tambah Ratih lagi, diharapkan akan mempertegas lagi pilihan mayarakat untuk tetap memilih Jokowi-Ma’ruf pada pemilihan presiden april 2019 mendatang.

Sementara itu, Asniati warga Kertapati Palembang terlihat antusias saat tim GK mendatangi rumahnya, ia bahkan dengan yakin mengatakan dirinya sangat yakin Jokowi terpilih lagi karena programnya jelas dan telah terbukti.

“Saya udah kepalang sayang dengan pak Jokowi, saya yakin bersama Pak Jokowi Indonesia maju teriaknya dihadapan tim GK,” Katanya.

Lebih lanjut ia juga dengan ikhlas memakai kaos berfoto Jokowi-Ma’ruf dan memboleh tim GK memasang Stiker didepan rumahnya. (adi)

Posting Terkait