Suasana Saat Astra Motor Sumsel Gelar Pembukaan Honda Fest di MAN 1 Palembang

Divianews.com | Palembang — Agenda rutin Honda Fest kembali digelar oleh Main Dealer Honda Astra Motor Sumsel. MAN 1 Palembang (MANSAPA) menjadi pembuka event Honda Fest 2019 pada tanggal 9 Februari lalu. Kegiatan yang diramaikan oleh 200 siswa/siswi MANSAPA ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai pentingnya untuk #cari_aman saat naik motor serta memberikan impact positif kepada para pelajar tentang bagaimana budaya dan etika yg baik saat berkendara di jalan.

Selain kegiatan safety riding, terdapat juga display product dan program penjualan dari marketing Astra Motor. Honda Fest juga diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari safety riding education, sosialisasi #cari_aman, demo skill berkendaraan, kuis rangking 1, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan), duta safety riding, test ride hingga perform ekstrakulikuler sekolah.

Untuk memeriahkan acara, Astra Motor Sumsel juga menggandeng band indie Kopral Jono untuk menghibur siswa yang hadir.

Humas MAN 1 Palembang Ahmad Alamsyah, SE, M.Pd, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor Sumsel.

“Kegiatannya bagus, memberikan edukasi kepada Siswa/Siswi MAN 1 tentang pentingnya berkendara di jalan. Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus diadakan di masa mendatang,” Ujarnya

Sementara itu Iptu Ahmad Rizal selaku perwakilan dari kepolisian juga turut mengapresiasi event Honda Fest ini.

“Terima kasih kepada Honda yang telah mengadakan roadshow Honda Fest ini, karena dengan adanya kegiatan ini kami dari pihak kepolisian dapat langsung menghimbau kepada siswa/i akan pentingnya safety riding, dan aturan-aturan yang ada di jalan. Terima kasih juga kepada MAN 1 palembang yang telah mengikuti rangkaian acara dengan tertib,” Ujar Ahmad Rizal

Promotion Supervisor Astra Motor Sumsel, Mahendra Hutama menyampaikan bahwa tahun ini Honda Fest akan berkunjung ke 20 sekolah terpilih di Sumatera Selatan, dan di setiap titiknya akan ada keseruan-keseruan. Dan yang terpenting adalah selalu ingat untuk #Cari_Aman di Jalan.

“Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik,aman dan nyaman sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan melalui tagline Honda #caria_man. Kami berharap Honda fest dapat memberikan dampak perilaku berkendara yang baik bagi pelajar di Sumatera Selatan,” tutup Mahendra. (adi)