Gelar Konvoi, Kader PKS Rejang Lebong Lakukan Sosialisasi

107 views

Kader PKS Rejang Lebong Bengkulu, Jumiyati S Ag (kanan depan)

Divianews.com | Rejang Lebong Bengkulu — Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah Rejang Lebong Bengkulu terus melakukan sosialisasi dengan melakukan konvoi keliling kota Curup guna meraih simpatik dari masyarakat dan hasil positif pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Salah satu kader PKS Rejang Lebong Bengkulu, yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Jumiyati S Ag mengatakan semua kader baik tingkat DPD sampai kepada tingkat kader bawah terus semangat untuk melakukan sosialisasi program secara langsung kepada masyarakat.

Menurut Jumiyati semua kader secara bersamaan melakukan sosialisasi , dengan melakukan konvoi dimulai dengan rute dari DPD PKS, Desa Teladan, Tempelrejo , Simpang Korem,Simpang RRC lalu terus ke Lubuk Ubar, Tanjung Dalam, dan Air Lanang, Finish di Rimbo Recap.

“ Hari ini kami secara bersamaan kembali turun melakukan sosialisasi kebawah, kami ingin menyapa masyarakat secara langsung ke masyarakat agar mereka tau kehadiran PKS,” katanya.

Ditegaskannnya dengan berbagai cara dan strategi ini, diharapkan Caleg dari PKS mampu mendulang suara pada pesta demokrasi april 2019 mendatang.

“Yang jelas kami semua kader mulai bergerak. Setiap kader dan pengurus mulai memaksimalkan waktu yang ada untuk sosialisasi kelapisan masyarakat secara langsung, baik melalui jalur darat maupun udara (media sosial) dan tidak lupa kami tetap menggunakan sistem strategi direct selling seperti yang kami lakukan hari ini,” jelas Jumiyati, minggu (17/02/2019).

Kader PKS Rejang Lebong Bengkulu melakukan konvoi keliling kota Curup

Sementara itu, Ketua DPD PKS Rejang Lebong, Akhmad Herianto, SP menyampaikan di Pileg 2019 melalui nomor Urut 8, menegaskan sejak amanah untuk menjadi caleg di terima, semua kader PKS Rejang Lebong harus fokus menjalankan tugasnya meraih simpatik masyarakat.

“Oleh karenanya kami hari ini melakukan konvoi dengan membagikan Alat Peraga Kampanye, serta menyebar sejumlah brosur yang dimaksud agar masyarakat semakin paham akan kehadiran PKS,” urainya.

Harus disadari, tambah Akhmad lagi, saat ini banyak media yang bisa dilakukan untuk sosialiasi, dan yang saat ini lagi trend adalah melalui media sosial, namun semua itu tetap tidak melupakan secara datang langsung ke dapil.

“ Para Kader dan caleg tetap harus mengoptimalkan semua itu kedalam program dan visi misi bagi calon anggota legislatif itu sendiri. Yakinkan diri bahwa atmosfir kemenangan itu ada bagi setiap para caleg,” pungkasnya. (adi)

Posting Terkait