Putra-Putri Palembang Seleksi Calon SMA Pradita Dirgantara

84 views

Divianews.com | Palembang — Ketua Yasarini Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Ny. Widya Heri Sutrisno, melaksanakan Seleksi tingkat daerah Calon Peserta Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara Tahun Pelajaran 2019/2020, di ruang Suryadharma Lanud SMH, senin (18/2/19)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kadispers Lanud SMH Letkol Adm Dondy Rinaldo, dan diikuti oleh sebanyak 9 peserta siswa-siswi yang tediri dari 6 putri dan 3 putra yang berasal dari SMPN daerah Palembang, Sumsel.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Ny. Widya Heri Sutrisno menyampaikan,  untuk itu seleksi ini memang tidak mudah dan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa masuk ke sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara yang berlokasi dikota Solo, Jawa Tengah.

Selanjutnya harapannya, siswa-siswi SMPN Palembang dapat mewakili provinsi Sumsel untuk diterima di sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara sekaligus mewakili dari Provinsi Sumsel.

Sedangkan, Kadispers Lanud SMH Letkol Adm Dondy Rinaldo mengatakan, seleksi terdiri dari tes akademis meliputi Matematika, Bahasa Ingris dan Ilmu Pengetahuan Alam.

“Para calon siswa yang dinyatakan lulus tes seleksi daerah selanjutnya dikirim untuk mengikuti seleksi tingkat pusat,” terangnya. (dva)

Posting Terkait