Hello Kitty Akan Dibuat Versi Film

55 views

Divianews.com | Jakarta  — Kucing berpita merah yang dikenal dengan nama Hello Kitty akan segera muncul di layar lebar. Sanrio, perusahaan mainan pembuat Hello Kitty, bekerja sama dengan New Line Cinema dan FlynnPictureCo. untuk membuat film Hello Kitty.

Pihak New Line Cinema mengatakan telah melakukan pendekatan selama lima tahun untuk mendapat hak siar Hello Kitty.

Dengan kerja sama ini New Line Cinema juga memiliki hak siar karakter lain yang diproduksi oleh Sanrio, seperti Gudetama dan kelinci My Melody.

“Saya sangat senang Hello Kitty dan karakter Sanrio populer lainnya akan debut di Hollywood. Sejak dulu Hello Kitty menjadi simbol persahabatan dan kami berharap film ini menumbuhkan persahabatan di seluruh dunia,” kata Presiden Sanrio, Tsuji, seperti dilansir Variety.

Film tersebut akan menjadi film pertama kali Hello Kitty yang saat ini berusia 45 tahun. Karakter Hello Kitty diketahui dibuat pertama kali pada 1974 silam.

Belum ada kepastian film Hello Kitty dibuat dengan format animasi, live-action atau campuran keduanya. Namun film tersebut dikabarkan akan menggunakan bahasa Inggris.

Film Hello Kitty akan diproduseri oleh Beau Flynn yang sebelumnya menjadi produser film Baywatch (2017) dan Rampage (2018). Sementara Wendy Jacobson berperan sebagai eksekutif produser yang sebelumnya menjabat dalam film Skyscraper (2018).

“Hello Kitty menjadi salah satu karakter paling dicintai di seluruh dunia selama empat puluh tahun terakhir. Kami merasa terhormat Presiden Tsuji mempercayakan kami dengan tanggung jawab untuk membawa kisah Hello Kitty ke layar lebar untuk pertama kali,” kata Flynn.

Saat ini mereka masih mencari penulis untuk menggarap naskah film Hello Kitty. Mereka juga disebut tengah mencari orang-orang kreatif untuk terlibat mengerjakan Hello Kitty. (red)

Posting Terkait