Danrem/032 Wbr Keliling Gunakan Motor Pantau Kondisi Keamanan

67 views

Komandan Korem 032/ Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, Foto: Penrem 032

Divianews.com | Sumbar — Komandan Korem 032/ Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo dan rombongan menggunakan kendaraan roda dua trabas dan kendaraan dobel cabin menuju daerah sasaran, dengan jarak tempuh sejauh 220 Km dari Kota Lubuk Sikaping melalui berbagai Medan untuk memantau wilayah dan melihat persoalaan wilayah.

Didampingi Kasrem Kolonel Inf Edi Nurhabad, para Kasi Korem, Dandim dan Danyon, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, menempuh perjalanan 6 jam menujulokasi, di Kecamatan Mapat Tunggul Selatan Kab. Pasaman tepatnya di Desa Muaro Sungai Lolo

Dijelaskan Kunto, Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kondisi sekaligus berkoordinasi dengan personil TNI serta masyarakat setempat untuk menerima informasi kondisi yang ada.

 

Menurutnya dengan letak dan lokasi yang cukup luas, tentu koordinasi terus akan di bina, untuk memudahkan mendapatkan infomasi yang berkembang saat ini terutama terkait masalah keamanan.

” Sumbar ini kondisi lokasinya sangat luas dengan tantangan alamnya yang juga sulit, oleh karenanya kita terus bangun komunikasi yang baik kepada masyarakat untuk bersinergi dengan kita dari TNI menjaga kemanan,” Jelasnya, minggu (17/03/2019)

Lebih lanjut ia juga  memastikan kondisi saat ini cukp kondusif, namun meski begitu pihaknya akan terus menjaga kondisi tersebut tertap terjaga terlebih menjelang Pemilu yang tidak lama lagi akan diselenggarakan.

“Kita harapkan kondisi tetap aman, masyarakat dan TNI sama-sama akan kompak menjaga ini semua,” Tutupnya (adi)

Posting Terkait