Kapten Tim Biru, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono saat melasatkan tendangan kegawang tim Kuning

Divianews.com | Palembang — Menjaga kesehatan dan kebugaran agar tetap prima dan tetap semangat menjalankan tugas, Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono bersama para anggota Makorem 044/Gapo melaksanakan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di halaman lapangan sepak bola Makorem 044 Garuda Dempo,dikuti oleh para anggota TNI dan PNS dengan bermain sepak bola yang langsung dipimpin oleh Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septinono.

Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono yang secar langsung turut dalam kegiatan oleharaga bersama tersebut mengatakan, ini merupakan kegiatan untuk mengejarkan akan hidup sehat bagi seluruh prajurit dan PNS Korem dengan cara berolahraga.


Menurutnya dengan berolahraga selain tujuan menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga sebagai ajang silaturahmi antar satu sama lain sesama anggota, dengan begitu seluruh komunikasi diharapkan dapat berjalan dengan baik.

“Ini olahraga salah satunya bermain sepak bola membuat para prajurit dan PNS menjadi lebih sehat dan selanjutnya mampu membuat kita lebih rileks serta semangat untuk menjelani tugas sehari-hari,”kata Danrem, kamis (04/04/2019)

Adapun dalam sepak bola, ada 2 tim sepak bola yang bermain sebagai ajang kebersamaan sesama anggota dan PNS, yakni tim biru yang bertindak sebagai Kapten Tim adalah Danrem Kolonel Arh Sonny Septiono dan para anggota campuran Pers Staf Makorem, mengahadapi Tim Kuning yang terdiri dari Kimarem dan Jasrem.

Setelah melalui pertandingan yang cukup sengit, akhirnya Tim biru berhasil menekuk kekuatan Tim Kuning dengan skor 3-0 untuk tim biru, Danrem berhasil menumbang satu gol dalam pertanindingan tersebut. (adi)