Pantau Situasi Kewilayahan , Danrem 032/Wbr Gelar Vicon

85 views

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P laksanakan pengecekan situasi wilayah se jajaran Korem 032/Wbr

Divianews.com | Sumbar — Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P laksanakan pengecekan situasi wilayah se jajaran Korem 032/Wbr, yang mencakup seluruh wilayah Provinsi Sumatera Barat. (Kamis, 18/4/2019).

Pelaksanaan pengecekan situasi ini dilaksanakan melalui Video Confrens Danrem dari Ruang Puskodalops  Korem ke jajaran dan komunikasi langsung dengan para Komandan Satuan di wilayah baik dengan Komandan Kodim maupun Komandan Batalyon.

Dalam arahan Komandan Korem 032/Wbr  menekankan agar para Komandan Satuan tetap memonitor dan  memantau  perkembangan situasi yang ada di wilayah masing masing secara terus  menerus dan bila ada permasalahan atau sesuatu penonjolan situasi  segera ambil langkah langkah upaya mengatasinya  dan laporkan ke komando atas untuk mendapatkan  tindakan lebih lanjut.

“Pemantauan situasi wilayah ini terkait dengan pemantauan keamanan secara umum pasca Pemilu termasuk pemantauan situasi wilayah secara umum. Dan diharapkan Komandan Satuan tetap memonitor dan  memantau  perkembangan situasi yang ada di wilayah masing masing secara terus  menerus,” jelasnya

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan sesuai  laporan yang diterima dari masing masing wilayah, situasi secara umumn di daerah Sumatera Barat sampai saat ini dalam situasi aman dan terkendali.

” Kita coba vicon untuk kegiatan 1. Laporan situasi, 2. Rencana garis besar latian atau program kerja , 3. Evaluasi satuan , 4. Sidang atau rapat, 5. Kontijensi  dan yang ke 6. Giat vicon akan kita coba mobile dan statis,” tambahnya

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Danrem  dalam kegiatan ini Kepala Staf Korem  032/Wbr Kolonel Inf. Edi Nurhabat, Para Kasi Korem,  Dandim 0312/Pdg Letkol Czi Rielman Yudha dan  Danyon  133/YS Letak Inf Endik Hendrasandi. (adi)

 

 

Posting Terkait