Silahturahmi Danren ke Kediaman Forkopimda Prov

18 views

Divianews.com | Palembang — Setelah selesai Sholat Idul Fitri dan menerima tamu di kediamannya,Danrem 044/ Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono juga melaksanakan Silahturahmi ke Kediaman Pimpinan Forkopimda Prov Sumsel. Berawal ke Kediaman Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan,S.I.P,M.HUM.Dikediaman Pangdam II/Swj penuh didatangi oleh anggota kodam II/Swj,para warga sekitar dan pemuka agama masyarakat Sumatera Selatan.

Tampak suasana pada pagi hari itu aura kemenangan terpancar dari gelak tawa dan senyum setiap orang yang bersalaman satu sama lain. Pangdam II/Swj menyalami setiap tamu yang hadir dan mempersilahkan duduk sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan.Disana juga turut hadir kasdam II/Swj dan para pejabat kodam II/Swj. Suasana seperti ini terlihat riang dan santai,tidak seperti saat jam dinas sehari hari.

Selesai kegiatan silahturahmi di kediaman Pangdam II/Swj. Pangdam II/Swj,para Asisten kodam beserta para pejabat kabalakdam melaksanakan ngider ke kediaman Gubernur Sumatera Selatan,bapak Herman Deru,di Griya Agung Palembang.Disana juga suasana Idul Fitri kelihatan jelas sekali,dimana para warga bertumpa ruah untuk saling bersalaman dan bermaaf maafan satu sama lain. Bulan kemenangan ini merupakan bulan yang sangat baik bagi kita untuk menjalin silahturahmi antar sesama.

Selepas dari kediaman Gubernur Sumsel,Rombongan Pangdam II/Swj dan pejabat kodam II/Swj juga melanjutkan kunjungannya menuju ke kediaman Kapolda Sumatera Selatan.Suasana disana juga tak kalah riangnya dengan kehadiran tamu rombongan Kodam II/Swj ini.Bulan penuh maaf dan mempertebal rasa silahturahmi saat saat seperti ini lah membuat kita menjadi semakin menyadari bahwa kita insan manusia yang masih memerlukan dan memberikan rasa maaf kepada saudara kita yang lain karena kita juga insan yang tidak luput dari rasa salah dan dosa.

“Semoga silahturahmi yang baik ini, terjalin terus menerus di dalam hati sanubari setiap insan manusia dalam menjalani kehidupannya, baik dalam kehidupan sehari hari selaku aparat negara dan warga masyarakat biasa dimanapun kita berada.
Demikian uji Danrem Gapo saat menghakhiri kunjungan beliau beserta tamu rombongan kodam II/Swj kemaren di kediaman Gubernur Sumsel. (adi)

Posting Terkait