Danrem 044/Gapo Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup U-20 

26 views

Divianews.com | OI — Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Arh Sonny Septiono menghadiri Opening Ceremony & Kick Off turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2019 U-20 bertempat di lapangan bola Tanjung Senai Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (16/6/2019).

Acara yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru tersebut, juga dihadiri oleh Pangdam ll/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, S.E, S.H.l, M.M., Kajasdam ll/Swj, Dandim 0402/OKI beserta para Perwira, Kapolres Ogan Ilir, dan OPD Prov. Sumsel maupun Kab. Ogan Ilir.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, S.E, S.H.l, M.M., selaku tuan rumah menyampaikan ucapan selamat dating kepada Gubernur Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Sumsel beserta rombongan telah hadir di Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka menghadiri pembukaan Tournamen Sepak Bola Piala Gubernur Cup U-20 tahun 2019 di lapangan Tanjung Senai OI.

“Dan juga saya ucapakan selamat bertanding kepada peserta atau Club untuk U-20 di Kabupaten OI, junjunglah sportivitas bermain dengan penuh semangat, tunjukkan kemampuan kalian”, ucapnya.

Permainan sepak bola adalah olahraha kegemaran bagi seluruh kalangan masyarakat. maka dari itu melalui dengan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumsel ini, dapat dimanfaatkan sebagai momentum bangkitnya persepakbolaan yang profesional mulai dari usia dini sampai ketingkat yang lebih mahir.

“Selanjutnya mohon doanya insyaallah lapangan ini akan dibangun sebagai lapangan sepak bola berstandar nasional. Agar lebih membangkitkan semangat dalam berolah raga”, kata Bupati OI.

Ditempat yang sama, Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, dengan dibukanya turnamen sepak bola Gubernur Cup U-20 tahun 2019 ini saya mengharapkan generasi muda dapat lebih semangat dalam membina semangat olah raga agar menjadi generasi yang berjiwa sehat dan dapat menjadikan persepakbolaan Indonesia lebih profesional.

“Dan saya berharap diajang turnamen ini dapat melahirkan pesepakbola lokal yang handal dari Kabupaten Ogan Ilir ini”, harapnya. (adi)

Posting Terkait