Diviannews.com | Palembang — Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno, S.IP, M.Si. menghadiri upacara dalam rangka peringatan hari jadi Kota Palembang ke-1336 tahun 2019, untuk menjalin sinergi dan soliditas TNI-Polri bersama Pemerintah Kota Palembang, bertempat di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Kota Palembang, Senin (17/6/19).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Walikota Palembang  H. Harnojoyo tersebut, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Palembang, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., Kapolresta Kota Palembang Kombes Pol Didi Hermansyah, Danlanal Palembang Letkol Laut P Saryanto, Dandim 0418/ Palembang Letkol Inf Honi Havana, Kajari Kota Palembang, OPD Kota Palembang, para Camat dan Lurah se-Kota Palembang serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Palembang.

Walikota Palembang H. Harnojoyo, mengatakan dengan usia ke-1336 Kota Palembang yang saat ini merupakan salah satu kota di Indonesia, yang tentunya warga masyarakat yang ada didalamnya telah tumbuh menjadi pribadi-pribadi yang matang, saling menguatkan, saling bergandeng tangan erat dalam keragaman untuk menuju ekonomi umat dalam mewujudkan kemajuan daerah dalam satu harmonisasi gerak.

“Inilah yang menjadi nafas tema HUT ke-1336, yakni Wujudkan Ekonomi Umat dengan Semangat Gotong Royong dan Gerakan Subuh Benjamaah Menuju Palembang Emas Darussalam 2023,” jelasnya

Seusai upacara, Walikota Palembang H. Harnojoyo memberikan tali asih kepada para Guru, SMA dan Siswa berprestasi peraih nilai tertinggi kota Palembang. Acara dilanjutkan penguntingan pita tanda di bukanya pameran kearsipan dan wawasan kebangsaan. (dva)