Perkenalkan Direksi Baru, BSB Sowan ke Bupati Muba

34 views

Divianews.com | Sekayu Muba  – Sebagai pemegang saham nomor Dua terbesar di Bank Sumsel Babel, Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin dikunjungi Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB) yang baru Achmad Samsudin didampingi Komisaris Bank Sumsel Babel Burhanuddin dan Noversa, Manager Divisi Kredit Bank Sumsel Babel Ali Imron serta Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu, bertempat di Ruang Rapat Bupati Muba, Rabu (10/7/2019).

 

Dirut BSB memaparkan, pihaknya tetap fokus pada program Pemerintah untuk menurunkan angka kemiskinan. Dengan salah satu programnya peminjaman modal bagi UMKM yang terus dilakukan.

 

“Kami sengaja datang langsung ke Kota Sekayu untuk bersilaturahmi dengan pak Dodi, sekaligus memperkenalkan jajaran Direksi BSB yang baru. Kami juga mreminta petunjuk dari Bupati Muba untuk program kedepan agar BSB lebih berkembang dan maju lagi kedepannya, “ucap Dirut.

 

Tambahnya, “kami akan terus berkomunikasi dengan Pemkab Muba  dan siap mendukung pembangunan di Pemkab Muba diantaranya dalam bentuk penyertaan modal, “ujarnya.

 

Sementara itu Bupati Muba H Dodi Reza Alex mengucapkan selamat kepada direksi yang baru  dan Pemkab Muba akan terus berkomitmen ikut mendukung perkembangan BSB.

 

“Saya ingin BSB ambil peran besar di Muba, seperti dalam hal penyertaan modal, jika bisa bersaing dengan BUMD alangkah baiknya. Sebenarnya banyak sekali sumber yang bisa dipromosikan, asal ingin mengeksplore potensi apa yang ada di daerah, “ujar Dodi

 

Dodi juga mengarahkan, agar BSB harus lebih meningkatkan layanan-layanan berbasis digital. Agar mampu bersaing dengan bank daerah lain yang kini gencar masuk ke wilayah Sumsel khususnya. Selain itu juga berikan kemudahan dalam persyaratan peminjaman modal bagi UMKM namun tetap dalam koridor yang aman.

 

“Saya mengapresiasi dari hasil RUPS kemarin ada peningkatan kinerja yang dilakukan BSB. Sehingga berdampak pada keuntungan dan pembagian dividen kepada Kabupaten dan Kota sebagai pemegang saham, “ucap Dodi. (adi)

Posting Terkait