Suka K-Pop, Anak Angelina Jolie Pilih Kuliah di Korea Selatan

66 views

Angelina Jolie berbangga hati melihat putra sulungnya Maddox akan segera menempuh pendidikan perkuliahan di Korea Selatan. (REUTERS/Kevork Djansezian)

Divianews,com | Jakarta  — Anak tertua dari Angelina Jolie dan Brad Pitt, Maddox Jolie-Pitt (18), dikabarkan akan berkuliah di Universitas Yonsei, Seoul, Korea Selatan. Diberitakan People pada Senin (5/9), putra sulung dari pemeran Maleficent tersebut akan mempelajari biokimia dan tinggal di Seoul pada akhir Agustus ini.

Seorang sumber berkata bahwa Maddox sebenarnya diterima di universitas lain, namun ia sendiri yang memilih Yonsei. Sebagai persiapan diri, Maddox pun belajar bahasa Korea.

“Ia telah diterima di universitas lain tetapi memilih Yonsei. Ia telah belajar Bahasa Korea. Ia belajar beberapa kali seminggu untuk mempersiapkan,” ujar sumber tersebut.

Sang ibu juga disebut bakal menemani Maddox sampai berada di Korea untuk membantu putranya bersiap memulai kuliah.

“Ibu (Angelina) akan mengantarnya (ke Korea) pada bulan Agustus,” kata sumber itu lagi seraya menambahkan, “Ia (Angelina) sangat bangga. Ia akan sangat merindukannya, tetapi Maddox sudah siap.”

Anak Angelina Jolie Bakal Kuliah di Korea SelatanFoto masa kecil Maddox Jolie-Pitt bersama sang ayah Brad Pitt. Kini, berusia 18 tahun, ia akan segera berkuliah. (AFP PHOTO / Claudio Giovannini)

Pilihan Maddox untuk bersekolah di Korsel diambil setelah ia mengunjungi universitas-universitas di sana bersama ibunya pada November 2018 silam. Mereka melakukan tur universitas bersamaan saat Angelina sedang berada di negara yang sama untuk melakukan kunjungan resmi sebagai utusan khusus United Nations High Commissioner for Refugee (UNCHR).

Diberitakan oleh Allkpop, Maddox belajar bahasa Korea karena ketertarikannya yang sangat dalam kepada budaya Korea dan K-pop.

Maddox yang masih belia tersebut telah memproduksi sebuah film Hollywood bertajuk First They Killed My Father (2017). Film ini mendapat nominasi dari acara penghargaan bergengsi, seperti acara Golden Globes dan BAFTA untuk film berbahasa asing terbaik. (red)

Posting Terkait