Divianews.com | Palembang — Menyambut Idul Adha 1440 H, Astra Motor Sumatera Selatan berkurban 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk masyarakat disekitar jaringan Honda, penyerahan ini pun langsung diberikan oleh PIC ESS SR Inspector Astra Motor Sumsel, Rahma Diana. Minggu (11/8).

Penyerahan 1 ekor sapi ini diterima langsung oleh ketua RT 30 Irwani, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 2, di Jalan Jaya Indah.

Sedangkan Ishak selaku ketua RT 12 Alang – Alang Lebar juga menerima 1 ekor kambing untuk masyarakat sekitar gudang Astra Motor.

“Astra Motor Sumsel selalu aktif ikut andil dalam kegiatan-kegiatan masyarakat disekitar sini. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya,“ ujar Irwani.

Irwani dan Ishak pun menyambut baik bentuk kontribusi yang dilakukan Astra Motor Sumsel untuk masyarakat setempat.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan, pada momen baik ini, kami turut ikut dalam aktifitas masyarakat sekitar dengan menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar kantor Astra Motor Sumsel.

“Bukan hanya berorientasi terhadap profit semata, kami juga selalu berusaha sebaik mungkin berkontribusi untuk masyarakat sekitar kantor. Kami berharap melalui pemberian hewan kurban ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” tutup Ronny. (adi)