Jaring Bibit Bertalenta, Dispopar Muba Gelar Turnamen Futsal

15 views

Divianews.com | Sekayu Muba – Kabar gembira bagi masyarakat bumi Serasan Sekate khususnya kawula muda pecinta olahraga futsal. Pasalnya, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Musi Banyuasin (Muba) bersama Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) pada 6-8 September mendatang akan menggelar turnamen futsal U-30 di Lapangan Futsal Gelanggang Remaja Sekayu.

 

“Syaratnya setiap pemain cukup melampirkan fhotocpy KTP dan untuk biaya pendaftaran setiap tim dibebankan Rp250 ribu,” ungkap Plt Kadispopar Muba, Muhammad Fariz.

 

Dikatakan Fariz, untuk pembukaan pendaftaran berlangsung mulai 19 Agustus – 4 September 2019 dengan bisa mendatangi langsung kantor Dispopar Muba atau menghubungi kontak 082373355316, dan pelaksanaan TM akan dilakukan pada 5 September.

 

“Hingga saat ini terdata sudah ada 32 tim yang mendaftar, untuk peserta kita batasi hanya 45 tim. Nah, bagi yang ingin ikut serta kuota masih tersedia dan silahkan mendaftar,” bebernya.

Lanjutnya, turnamen futsal U-30 ini digelar selain memasyarakatkan olahraga di Muba yang sejalan dengan program pak Bupati Dodi Reza, juga guna menjaring bibit bertalenta pemain futsal di wilayah Muba. “Junjung tinggi sportivitas, kita sukseskan turnamen futsal U-30 ini bersama-sama,” tukasnya. (adi)

Posting Terkait