Danrem 032/Wbr: Ingat Masuk TNI Bukan Perjudian

70 views

Danrem 032/wbr Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo memberikan arahan kepada calon Bintara PK reguler pria TNI AD TA 2019

Divianews.com | SumbarBertempat di lapangan Ajenrem 032/Wbr, Danrem 032/wbr Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo memberikan arahan  kepada calon Bintara PK reguler pria TNI AD TA 2019 dan orang tua calon , serta kepada ketua Tim Rik/uji beserta anggota.

Dalam kesemoatan tersebut turut Hadir pengarahan dari Danrem 032/wbr Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo S.ip kepada calon Bintara PK reguler pria TNI AD TA 2019 dan orang tua calon serta kepada ketua Tim Rik/uji beserta anggota:

Dalam pengarahan tersebut Danrem 032/wbr Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo S.ip menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh calon siswa caba PK TNI AD 2019 semoga siap menghadapi tes tahun ini.

“Pada tahun ini metode tes nya agak berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini untuk rekrutmen sesuai kebutuhan daerah yang membutuhkan,” urainya

Ditegaskannnya  kepada calon siswa Caba PK TNI AD harus paham, masuk tentara bukan seperti masuk instansi lainnya, bukan sebuah perjudian yang untung-untungan masuk atau tidak, kalau seandainya psikologi adek-adek tidak memenuhi syarat, maka tidak akan bisa di terima.

“Saya pesankan kepada orang tua calon siswa, apabila ada panitia meminta uang atau meminta pungutan, segera laporkan kepada saya langsung. Tidak ada masuk tentara membutuhkan uang, semua tergantung anaknya layak atau tidak menjadi TNI,” tambahnya.

 

Danrem juga  menyampaikan Kepada orang tua apabila ada yang menelpon mengatasnamakan panitia, jangan pernah percaya, percaya saja kepada diri sendiri. TNI AD mengambil mental yang sudah siap, bukan mental-mental cengeng tidak siap menerima kenyataan. Semua membutuhkan proses.

“Saya pesankan kepada orang tua calon siswa, jadi tentara harus siap mati, harus siap menerima tekanan, kami yang sudah jadi ini menunggu saja kapan saat nya.

Khusus Kepada calon Caba diminta untuk serius mengikuti tes, semoga lancar dan mampu menjawab semua tantangan atau yang menjadi pertanyaan dalam tes nanti. (adi)

 

 

 

Posting Terkait