Sambut HUT TNI, Korem 032/Wrb Hadirkan Andra And The Backbone dan J-Rock

35 views

Penampilan Andra And The Backbone di  RTH Lapangan Imam Bonjol Kota Padang, Sumatera Barat. Sabtu malam (21/9).

Divianews.com | Padang Sumbar — Sambut peringatan HUT TNI ke-74 Korem 032/Wirabraja gelar konser musik dengan mendatangkan band terkenal tanah air Andra And The Backbone  dan J-Rock yang diselenggarakan di  RTH Lapangan Imam Bonjol Kota Padang, Sumatera Barat. Sabtu malam (21/9).

Gelaran konser musik yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 ini dibuka secara gratis dan dihadiri oleh ribuan penonton yang memadati Lapangan Imam Bonjol langsung dimanjakan oleh tembang-tembang bernuansa rock yang di persembahan oleh band Ibukota tersebut.

Konser dibuka dengan diawali  penampilan enerjik dari grup band Band J-Rock dilanjutkan dengan penampilan group band Andra and The Backbone dengan lagu lagu mereka  yang sudah hits di tanah  air semakin membuat suasana para penonton semakin terhipnotis, tak terkecuali juga Danrem beserta Ibu dan para undangan tampak ikut bernyanyi menikmati konser musik malam itu.

Kegiatan konser musik ini terlaksana selain dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI tahun 2019, juga sebagai wahana untuk memberikan hiburan gratis bagi prajurit dan masyarakat pecinta musik di kota Padang.

Dengan adanya acara konser ini diharapkan akan selalu tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara masyarakat dengan  TNI mengingat acara tersebut menjadi hiburan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kota Padang. Acara konser yang berjalan dengan aman, lancar dan tertib ini diakhiri dengan langkah kepuasan penonton.

Kegiatan yang disaksikan Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P itu juga dihadiri oleh para pejabat Korem 032/Wbr, Dandim 0312/Padang, Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB Ibu Mia Kunto, Para Pengurus Persit Koorcabrem 032 serta tamu undangan lainnya.(Red/Pen032)

Posting Terkait