Danrem 044/Gapo Tinjau Latian Posko II Yonif 141/AYJP

32 views

Divianews.com | Muara Enim — Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono melaksanakan kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Muara Enim, ke Batalyon Infanteri 141/Aneka Yudha Jaya Prakosa, selasa (5/10/2019), meninjau pelaksanaan latihan posko II yang sedang dilaksanakan oleh Batalyon 141/Ayjp.

Danrem menyampaikan kepada anggota bahwa kebersihan pangkalan adalah cerminan dari satuan kita,oleh karena itu setiap prajurit harus menjaga kebersihan,kerapihan dan keindahan satuan serta perorangan prajurit. Sebagai prajurit kita harus berpenampilan yang baik,untuk itu perlu menjaga postur yang ideal,sehat dan kuat.

“Agar dalam pelaksanaan tugas dapat terselesaikan dengan baik,perlu phisik yang prima dan loyalitas yang tinggi,” ungkapnya

 

Selesai melaksanakan pemeriksaan di penjagaan dan perkantoran,rombongan Danrem dan perwira lainnya melanjutkan peninjauan ke lokasi latihan posko . Dilokasi latihan,rombongan disambut oleh Kasiops korem Gapo Mayor Kav Delfi Marico selaku Kepala Pengawas dan Pengendali Latihan(Kawasdal) dalam kegiatan latihan ini.

Danrem 044/Gapo juga mendapatkan penjelasan mekanisme pelaksanaan latihan posko II hari ke 2 yang dilaksanakan hari ini dari Kasiops Korem Gapo.

“ Saya  menekankan,agar melaksanakan latihan dengan semangat dan melaksanakan semua tahap yang ada pada latihan.Dan jangan lupa untuk memperhatikan faktor keamanan,baik keamanan personil dan materil selama dalam pelaksanaan latihan,”pungkas Danrem. (adi)

Posting Terkait