Danlanal Palembang Sematkan Brevet Penembak Untuk Bupati Muba

73 views

Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto (kiri kedua) Bersama Bupati Muba Dodi Reza

Divianews.com | Palembang — Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto menyematkan Brevet Penembak Ulung Senapan dan Pistol serta sertifikat kelulusan kepada Bupati Muba Dodi Reza, yang dilaksanakan dilapangan tembak  Pangkalan Udara Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang.

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Bupati Muba Dodi Reza  memiliki kemampuan yang luar biasa dalam skil menembaknya.

“Pak Bupati ini rupanya jago juga nembaknya, wajar kalau juara dua waktu tanding nembak executive pada HUT TNI beberapa waktu lalu,” beber Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto, senin (20/01/2020)

Oleh karenannya kedepan diharapkan akan terus terjalin kerjasama yang baik, dalam rangka membangun sinergitas dengan program yang tentunya bisa dilakukan bersama. Kedepan tentu akan sama-sama melihat potensi yang ada, olahraga selam.

Dan khusus hari ini juga pihaknya juga menggelar kegiatan menembak executive sebagai olahraga dan sekaligus uji kemampuan menembak, baik bagi pemula hingga kepada pejabat yang ikut mendampingi Bupati Muba.

Ditempat yang sama Bupati Muba Dodi Reza mengungkapkan Brevet Penembak Ulung Senapan dan Pistol serta sertifikat kelulusan menjadi kehormatan dan kebanggaan bagi dirinya dan Kabupaten Muba.

“Ini akan menjadi momentum agar Pemkab Muba ke depannya dapat tetap menjaga hubungan baik serta melakukan pengembangan olahraga selam dan lain sebaginya,” ungkap Dodi.

Bupati Muba Dodi Reza turut didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Drs Badaruzzaman, Kepala Dishub Muba Pathi Ridwan, Kaban Kesbangpol Muba Soleh Naim, PLT Kepala BPBD Muba Indita Purnama, Plt Kadispopar Muba Muhammad Fariz, Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga Achmad Haris, Kabag Umum dan Perlengkapan Seprizal, Plt Kabag Humas Yettria, dan Plt Kabag Protokol Rangga Perdana Putera. (adi)

 

 

 

Bagikan :

Posting Terkait