Gubernur Sumsel Hadiri Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Matapura Kabupaten OKU Timur.

Divianews.com | Martapura OKUT — Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Matapura Kabupaten OKU Timur, resmi dilantik Oleh Pimpinan cabang muslimat Nahdatul ulama (PCMNU) OKU Timur, Hj Yuliani Spd.

Acara pelantikan dihadiri Gubernur sumatera selatan Herman Deru  , Bupati OKU Timur H. Kholik Mawardi Ssos,Anggota DPR RI Hj Fercha leanpuri, Romo  KH Ihsan Puadi pengasuh Pondok pesatren  Hidayatul Muhtadi’iin lampung timur serta Hadirnya unsur Forkopimda, para camat dan tokoh sesepuh NU serta ribuan jam’iyah NU dari 20 Kecamatan seKabupaten OKU Timur, Desa kotabaru Martapura,Minggu. (17/2/2020).

Dalam sambutannya Ketua panitia Hj. Robayah S,Ag menyampaikan, acara pengajian akbar perdana dan sekaligus pelantikan PAC Muslimat NU kecamatan Martapura mengaku bersyukur dapat terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah terlaksana dengan baik, semoga kedepan dapat meningkatkan konsolidasi organisasi untuk kesejahteraan dan keutuhan NKRI,” Ungkap .Robayah S,Ag saat mengawali sambutan.

Ditempat yang sama Bupati OKU Timur H Kholik mawradi menyampaikan, setelah pelantikan ini  Jamaah NU diharapkan dapat memberikan sumbangsihnya demi kemajuan kabupaten.

“Kehadiran Jamaah NU di daerah ini cukup besar mencapai 58 ribu jamaah Kedepan  hubungan ulama dan pemerintah daerah benar benar kita rasakan dapat lebih erat’’, Ungkap Kholik.

Sementara itu Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutanya, mengucapkan selamat kepada pengurus cabang NU seKabupaten OKU Timur, terkhusus PAC Martapura pihaknya mengapresiasi atas nama pemerintah dan atas nama pribadi atas terselenggaranya kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh NU yang secara langsung maupun tidak langsung, ikut memberi kontribusi dalam membina dan membangun masyarakat.

“ Semoga kedepan NU semakin berkembang dan semakin banyak memberi kontribusi dalam pembangunan di OKU Timur maupun di Provinsi Sumatera selatan,” Ungkap Deru, saat berikan kata sambutannya.

(jhon)

Editor: Adi