Tim Denpom Dikalahkan Oleh Tim Sapak Bola Gapo

54 views

Divianews.com | Palembang — Pada pertandingan sepak bola di lapangan sepak bola Garuda Dempo Jl. Jendral Sudirman km 4,5 Palembang (Selasa 18/2/2020), Tim garuda Dempo berhasil menekuk lutut tim Detasemen Polisi Militer II/2 Palembang dengan skor yang hampir berimbang,dengan selisih angka satu, dengan skor 3 – 2 untuk tim Garuda Dempo yang dikapteni oleh Danrem 044/Gapo langsung, Kolonel Arh Sonny Septiono.

Pertandingan ini diawali setelah peluit panjang tanda pertandingan dimulai, oleh wasit Sertu Winarno dengan dibantu dua orang anggota sebagai hakim garis.

Diawal babak pertama, menit ke sepuluh Tim Denpom Palembang berhasil membobol gawang tim Garuda Dempo yang dijaga oleh Serda Bismar. 1 – 0 bagi Tim Denpom Palembang. Dan menjelang akhir babak pertama, Tim Garuda Dempo berhasil menyamakan kedudukan Skor menjadi 1 – 1, hasil tendangan Serda Cahyono. Kedudukan ini berakhir hingga babak pertama selesai.

Berselang istirahat selama 15 menit,pertandingan bola persahabatan anggota makorem 044/Gapo dan Denpom Palembang ini dilanjutkan kembali.Pada babak kedua ini, para pemain Denpom yang dikapteni oleh Dandenpom II/2 Palembang Letkol Cpm Asharianto berhasil mendapatkan tendangan pinalti, konsekwensi dari hasil hand ball dari anggota Tim Gapo dan berhasil merubah skor menjadi 2 – 1 bagi Denpom.

Selang beberapa menit pertengahan babak kedua Sertu Agung dari Tim Gapo berhasil menyamakan skor menjadi 2 – 2 hasil overan bola lambung yang berhasil disundul oleh Sertu Agung. Begitu juga dimenit menit terakhir pertandingan selesai,sebuah sundulan dari Serka Edi dari Tim Gapo mengakhiri pertandingan menjadikan perubahan kedudukan skor menjadi 3 – 2 bagi Tim Garuda Dempo, hingga peluit panjang winarno mengakhiri pertandingan.

Disela sela istirahat pertandingan Danrem 044/Gapo menyampaikan pertandingan persahabatan seperti ini sangat baik dilakukan untuk menjaga kesehatan para anggota semua, disamping memupuk jiwa persahabatan, kebersamaan dan jiwa korsa sesama rakan.

“ Dan kita patut bersyukur,diusia seperti sekarang ini, masih diberi kesehatan dan kemampuan untuk bermain bola bersama sama dengan anggota yang usianya terpaut puluhan tahun. Untuk itu marilah kita jaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita dengan gemar berolah raga yang terukur dan teratur,” pungkas Danrem. (adi)

Bagikan :

Posting Terkait