Ketua GK Jo Sumsel (kiri) Didampingi Ketua Umum GK Jokowi Pusat Kelik Wirawan (kanan)

Divianews.com | Palembang — Ketua umum Galang Kemajuan Jokowi, Provinsi Sumatera Selatan (GK Jo Sumsel) Ratih Kadri berharap bisa terus bekerja dengan baik mengemban amanah yang diberikan oleh bapak Kelik Wirawan sebagai Ketua Umum Galang Kemajuan Jokowi yakni membantu memberikan kontribusi terhadap program Joko Widodo kedepan.

 

Menurut Ratih, misi utama GK Jo Sumsel adalah sebagai relawan yang kedepan secara bersamaan akan ikut menyukseskan program yang dibuat oleh Joko Widodo, terutama menyukseskan pencalonannya hingga menghantarkannya menjadi presiden untuk kedua kalinya.

“Tugas utama kami sebagai relawan adalah, ikut berkontribusi terhadap program yang telah dilakukan oleh bapak Jokowi, terutama menyukseskan hingga menghantarkan beliau menjadi presiden lagi,” jelas Ratih, Senin (06/08/2018).

Ditambahkannya sesuai arahan Presiden Joko Widodo pada saat pembekalan Rapat Umum Relawan Jokowi, Minggu (4/8/2018) di Sentul, diminta agar para relawan harus konsisten bekerja bersama rakyat dan memberikan informasi yang akurat atas kerja nyata Pemerintah dan turun langsung dari awal sampai akhir ke masyarakat dalam rangka pemenangan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Kita diminta kerja hingga ke bawah, ke grassroot, ke akar rumput , yakni bekerja untuk berguna bagi rakyat dan menyentuh hati rakyat,” terangnya.

Oleh karenanya sesuai arahan tersebut maka GK Jokowi Sumsel akan berkoodinasi kepada semua pihak yang terlibat untuk sama-sama berupaya untuk mendatangi langsung masyarakat guna mendapatkan kepercayaan dan mandat dari rakyat.

“Masyarakat perlu tau kerja konkret kita (red-GK Jo Sumsel) . Oleh karenanya kami akan memulai dari hal kecil, yakni dari keluarga, melebar ke tetangga, hingga pada akhirnya untuk skala yang lebih besar lagi,” pungkasnya (dva)