Gubernur dan Perbakin Sumsel Latihan Menembak di Babel

95 views

Divianews.com | Bangka Belitung – Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Bangka Belitung kali ini, Minggu (8/3), Gubernur Sumsel Herman Deru tidak hanya sekedar melakukan latihan menembak bersama Perbakin Sumsel dan Perbakin Bangka Belitung. Namun menurutnya latihan ini sebagai ajang menjalin silaturahmi dan menjalin keakbran yang terus terjaga selama ini.

“Alhamdulillah sore ini kita mendapat kegembiraan yang luar biasa, karena kita diberi kesempatan untuk dapat bersilaturahmi di markas Brimob Provinsi Bangka Belitung,”katanya.

Sebagai Ketum Perbakin Sumsel Herman Deru juga mengatakan selain bersilaturahmi latihan ini juga sebagai uji kekuatan perbakin Sumsel dan Perbakin Bangka Belitung dalam menghadapi PON yang akan datang.

“Tidak hanya bersilaturahmi tetapi kita dapat berolahraga. Prestasi pasti itu tujuan kita namun yang penting adalah pertemuan ini. Bagaimana Perbakin Sumsel bersama Perbakin Bangka Belitung dapat melebur menjadi satu. Ini juga sebagai kekuatan untuk menuju PON di Papua nanti,”ungkapnya.

Tak lupa, Gubernur Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada Dansat Brimob Bangka Belitung yang telah menyediakan tempat untuk latihan pada sore ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dansat Brimob dan juga personilnya karena menyediakan tempat buat kita latihan sehingga latihan kita hari ini berjalan lancar,”tuturnya.

Selain Gubernur Herman Deru, latihan ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru yang sempat unjuk kebolehannya dalam menembak. Kemudian hadir juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra setda Provinsi Sumsel Akhmad Najib, Asisten III Bidang Adminitrasi dan Umum Setda Provinsi Sumsel Edward Juliartha, Dirut Bank Sumselbabel Achmad Syamsudin, para pengurus perbakin Sumsel dan Perbakin Bangka Belitung. (adi)

 

Bagikan :

Posting Terkait