Bupati Empat Lawang Lantik 129 BPD

86 views

Bupati Empat LawangJoncik Muhammad Lantik 129 BPD

Divianews.com | Empat Lawang — Bertempat di Kantor aulah Camat Muara  Pinang,ratusan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di sumpah jabatan.

Pelantikan pun diikuti dan hadiri Bupati Empat Lawang beserta Forkopimda dan ratusan masyarakat yang ingin langsung melihat pelaksanaan pelantikan.

Diketahui jumlah anggota BPD yang dilantik berjumlah 129 orang di 21 Desa di Kecamatan Muara Pinang yang langsung di lantik oleh Bupati Empat Lawang.

“Mudah mudahan dilantiknya 129 ketua dan anggota BPD ini,pemerintahan didesa di kecamatan Muara Pinang bisa berjalan normal dan saya minta kepada kepala desa agar dapat seiring sejalan dengan  BPD untuk membangun desa,”Ungkap Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang .Kamis (19/3/20).

Sementara itu Camat Muara Pinang seusai pelantikan mengatakan,diharapkan 129 ketua anggota BPD yang baru saja dilantik agar dapat bekerja sesuai pemendagri 110 tahun 2016.

“Diharapkan BPD dapat bersinergitas dengan pak kades menyampaikan aspirasi masyarakat dengan tahapan mulai dari Musdus sampai Musdes untuk kedepannya supaya dana desa dapat diawasi BPD untuk bersama sama membangun desa masing masing yang mereka cinta,”Harapnya.

(dian)

Editor: Adi

Bagikan :

Posting Terkait