Pedagang Buah di Empat Lawang Bagi Paket Sembako

66 views

Divianews.com | Empat Lawang — Seorang pedagang buah di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, Lilis Sagita, membagikan paket sembako kepada 355 kepala keluarga yang berada di Desa Ulak Mengkudu Kecamatan, TebingTinggi Kabupaten Empat Lawang.

Pembagian sembako itu dilatar belakangi keinginannya membantu sesama dan meringankan beban masyarakat ditengah wabah corona.

“Yang mana sejak pandemi Covid 19, banyak masyarakat terkena dampak penurunan perekonomian keluarga, Jadi niat saya murni ingin membantu dan meringankan beban masyarakat,” ungkap Lilis, Senin (20/4/2020).
Lilis juga menyampaikan harapan besar nya, agar para pejabat tinggi Empat Lawang, juga dapat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

“Semoga para bapak-bapak yang dermawan di Empat Lawang juga dapat berbagi dengan sesama akibat dampak Covid 19,” ucap nya.

Sementara menanggapi hal terkait, Perwakilan Pemerintah dari Staf Khusus Bupati Empat Lawang Suharli dan Kepala Dinas Kominfo Empat Lawang Asnan Ghozali sangat mengapresiasi adanya inisiatif dari kalangan warga untuk berbagi.

“Di samping itu, kami perwakilan Pemerintah juga sudah menyusun program dan merencanakan dalam waktu dekat segera membagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan adanya inisiatif ini, dapat di contoh Masyarakat lainnya untuk saling berbagi,” pungkasnya. (*)

Sumber RRI

Bagikan :

Posting Terkait