Sembuh dari Corona, Budi Karya Mulai Ikut Rapat dengan Jokowi

99 views

Divianews.com | JakartaMenteri Perhubungan Budi Karya Sumadi agaknya sudah pulih sepenuhnya dari penyakit COVID-19. Dia hari ini mulai kembali menjalani kegiatannya sebagai menteri.

Budi bahkan hari ini sudah bisa mengikuti rapat bersama Presiden Jokowi dan para menteri. Hal itu dikonfirmasi oleh Menteri Sosial Juliari Batubara.

“Beliau sudah sehat dan sekarang ikut rapat intern kabinet. Ini kami masih rapat intern,” tuturnya kepada awak media, Senin (27/4/2020).

Budi sendiri dikabarkan sudah pulang ke rumah sejak 15 April 2020 yang lalu. Saat pulang dia masih harus menjalani masa pemulihan dan isolasi mandiri selama 14 hari.

Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus Corona pada pertengahan Maret lalu. Dia dirawat secara intensif di RSPAD.

“Semoga beliau sehat terus,” kata Juliari.

Menurut jadwal Sekretariat Kabinet, hari ni ada 2 rapat inrern kabinet, yakni tentang laporan Tim Gugud Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dan Evaluasi Pelaksanaan Penerapan PSBB. Rapat itu merupakan rapat pertama yang diikuti Budi setelah sembuh dari COVID-19. (das/fdl)

Sumber detik.com

Bagikan :

Posting Terkait