Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo Resmi Jabat Kasdam III/ Siliwangi

531 views

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. dan Istri

Divianews.com | Bandung – Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., resmi memulai jabatannya sebagai Kasdam III/ Siliwangi, hal itu ditandai dengan serah terima jabatan di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (12/5/2020) yang di pimpin langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Kasdam III/Siliwangi dari Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P., M.Tr (Han) yang saat ini telah menduduki jabatan sebagai Danpussenarmed Kodiklatad deserahterimakan kepada Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 032/Wirabraja Kodam I/BB.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan bahwa alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan Kodam III/Siliwangi merupakan upaya penyegaran dalam tubuh organisasi. Ini dilandaskan pada kepentingan pembinaan personil dan satuan yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Kodam III/Siliwangi.

“Saya percaya dengan berbekal pengalaman di tempat tugas yang lama sebagai Danrem 032/WBR Kodam I/BB, Kadisbintalad, Analis Madya Bidang Metode Pendidikan Dit SDM Ditjen Kuathan Kemhan RI dan Kapoksahli Pangdam XII/TPR, para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan TNI AD ini dengan sebaik-baiknya, ” ucap Pangdam.

“Lanjutkan hal-hal positif yang pondasinya telah dibangun oleh para pejabat lama, disertai keinginan untuk mengembangkan kreasi dan inovasi baru untuk senantiasa meningkatkan kinerja organisasi dalam mendukung keberhasilan tugas pokok Kodam III/Siliwangi. Selain itu, ciptakan suasana kerja yang harmonis serta jalin komunikasi yang dialogis antara pimpinan dengan bawahan,” Tutup Pangdam.

 

 

Bagikan :

Posting Terkait