Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19

41 views

Divianews.com | Lahat — Dalam rangka meringankan beban bagi masyarakat yang terdapak dan mencegah covid 19,  Polsek Kota Agung  memberikan  57 paket sembako ke pada masyarakat kecamatan kota agung.

Pemberikan paket sembako ini di berikan langsung oleh Kapolsek  AKP.Fredi Raja  Guk Guk  kepada masyarakat Kecamatan Kota agung.

turut  mendampingi  Anggota polsek kota agung,kepala desa.dan perangkat desa masing masing desa.hari ini  ada 9  desa yg kami kunjungi .

Adapun Rute di mulai dari desa Kota Agung,Tanjung Beringin,Pandan Arang Ulu,Muntar Alam Lama,Muntar Alam Baru, Lawang Agung, Tanjung Menang,Sukarame,Tanjung Bulan.

Dalam situasi wabah virus corona ini saya selaku Kapolsek Kecamatan Kota Agung Kab.Lahat menghimbau kepada masyarakat agar supaya jaga kesehatan, jaga kebersihan diri, rajin cuci tangan, apa bila keluar rumah memakai masker jangan berkerumunan

“ Semoga  bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga  masyarakat khususnya kecamatan kota agung.alhamdulillah pemberikan hari ini berjalan dengan lancar.”ujarnya.

Penulis | Lili

Editor | Adi

Bagikan :

Posting Terkait