Kapolres Lahat Pimpin Gelar Pasukan Pembagian Sembako

67 views

Divianews.com | Lahat — Bertempat di halaman Mapolres Lahat, dilaksanakan upacara gelar pasukan pembagian sembako untuk masyarakat, dan  dilaksanakan acara pelepasan puluhan anggota Bhabinkamtibmas dibantu banbisa di pimpin langsung Kapolres Lahat AKBP Irwansyah.

Kegiatan juga dihadiri  oleh dandim 0405 Lahat Kapten Inv Sungudi dan dari unsur pemerintah daerah Lahat juga turut Hadir kepala dinas perhubungan Sutoko, asisten 1 Rudi Thamrin, sekwan Lahat Ramsi.

Sedikitnya 1500 paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang sudah didata oleh anggota bhabinkamtibmas masing masing. dengan mengendarai kendaraan roda dua puluhan anggota polres Lahat yang merupakan anggota bhabikamtibmas langsung menuju kerumah masyarakat.

Kapolres lahat saat ditemui usai pelepasan anggotanya menjelaskan pembagian  sembako ini ditujukan kepada masyarakat yang sudah didata oleh anggota bhabinkamtibmas yang paham betul dengan keadaan dilapangan.

“Mudah mudahan tidak tumpang tindih ya karena pak dandim juga akan melaksanakan agenda, kita serahkan ke anggota Bhabinkamtibmas karena mereka yang paham betul keadaan dilapangan” terang Kapolres Lahat.

Penulis | Lili

Editor | Adi

Bagikan :

Posting Terkait