Dandim 0405/ Lahat Berpamitan Untuk Menjalani Tugas Baru

79 views

Divianews.com | Lahat — Komandan Kodim (Dandim) 0405/Lahat dari Letkol Kav Sungudi,SH M.Si berpamitan dan menyerahkan jabatannya kepada Dandim Baru Letkol Kav Syawaf Al Amien, SE. Kamis (06/08/2020). Bertempat di markas Kodim 0405/Lahat.

“Kami telah melaksanakan Sertijab di Korem 044 Gapo dan Alhamduliah dapat berjalan dengan lancar. Selanjutnya kami akan mengakhiri tugas di wilayah Kodim 0405/Lahat yang menaungi Kabupaten Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang. Dan permohonan maaf selama bertugas masih banyak kekurangan dan kesalahan dalam kegiatan sehari hari, baik bersama Forkompimda dan seluruh elemen masyarakat, namun  kami bertekat untuk menunjukkan tugas yang terbaik tapi itulah keterbatas saya “, ujarnya .

“Selanjutnya kami bertugas di Markas Besar Angkatan Darat di tepatnya Logistik AD mohon doannya saya bekerja sebaik mungkin.dan kami berdoa Kodim 0405/Lahat  semakin baik”, ujar Sungudi, yang  bertugas di kodim 0405 Lahat 2 tahun 2 Bulan”, katanya .

“Terimakasih kepada rekan rekan seperjuangan Kapolres Lahat, Kapolres  Pagar Alam dan Kapolres Empat Lawang, yang bersinergis baik dalam pengamanan Pilkada, Pileg, Pilpres dan kebersaaman kita untuk mencegah covid 19 ini sangat baik. Dan terimakasih juga untuk elemen masyarakat pun media yang sudah menerima kami sehingga berjalan sebagaimana mestinya “, kata Sungudi .

Sementara Dandim baru Letkol Kav Syawaf Al Amien, SE. mengucapkan ” Terimakasih dalam Penyambutannya di Kodim 0405/Lahat. mohon doa restu melanjutkan  kemajuan kodim 0405/Lahat. Dan saya ucapkan selamat jalan kepada Letkol Kav Sungudi SH MSi beserta ibu yang bertugas”, ujarnya  .

“Saya mengharapkan kepada seluruh jajaran baik itu dari unsur TNI Polri ataupun dari unsur yang lain.  Untuk kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas kami ke depan.Juga anggota dan seluruhnya kita bekerja sama,  bersama-sama memajukan Kodim 0405/ Lahat “, pungkasnya .

Tampak hadir dalam kegiatan Forkompimda Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam.  Karumkit DKT, Persit, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, dan undangan lainnya. (lili)

Bagikan :

Posting Terkait