Kasdam III/ Siliwangi Tinjau Latbak Jatrat Yankav 4/KC 2020

111 views

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo (tengah)

Divianews.com  | Jawa Barat — Kasdam III/Siliwangi  Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo didampingi Danyon Kav 4/KC lLtkol Kav Embi Triono,Waas Ops,Waas Intel, dan Wakapaldam meninjau langsung kegiatan Latbak Jatrat Yankav 4/KC 2020 di lokasi Cipatat Pusdikif Jawa Barat.

Kasdam nenyampaikan Prajurit dituntut memiliki tekad dan semangat serta motivasi yang tinggi untuk melaksanakan setiap latihan. Hal itu tentu untuk mengukur tingkat kemampuan dan kesiapan satuan.

Dalam kesempatan tersebut Kasda  III/Siliwangi beserta para Asisten memantau langsung  melakukan pengecekan kesiapan latihan ranpur, kesiapan Personil dan Materil  dan sesekali berkomunikasi dengan para prajurit yang sedang melakukan latihan.

“Ini merupakan rutinitas bagi Yonkav 4/KC melaksanakan  latihan, hal itu untuk memastikan bahwa para prajurit harus tetap siap setiap saat dan menguasai tanggungjawab masing-masing,” ujarnya, kamis (17/09/2020).

Ditambahkannya  melalui latihan maka ketajaman prajutir dalam menguasai senjata akan semakin terlatih, dan ini memang yang dibutuhkan bagi para prajurit, agar setiap saat siap jika terjadi ancaman. (adi)

 

 

Bagikan :

Posting Terkait