Divianews.com | Palembang — Puasa di bulan Ramadhan 1442 H tahun ini, banyak hal hal positif yang bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan sosial menyangkut peduli dengan sesama sekaligus menambah amal ibadah dibulan suci. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara ( PD FKPP AU) Sumatera Selatan bekerja sama dengan PT. Wings Palembang, menggelar bagi bagi paket bingkisan di Aula kantor BPPD/ Dispenda Kota Palembang kepada pegawainya yang sedang melaksanakan suntik Vaksin Tahap II. Senin, (26/4).

Ketua PD FKPP AU Sumsel Bambang Heri mengatakan, bagi bagi paket bingkisan sebanyak 320 kantong didistribusikan langsung kepada peserta usai melaksanakan suntik vaksin. Disini kami bekerja sama langsung dengan PT. Wings Palembang yang bertujuan untuk terus mendukung program pemerintah terkait suntik vaksin II yang sedang berlangsung dilaksanakan hari ini, “ujarnya.

Disela kegiatan Kepala Cabang PT. Wings diwakili oleh Bapak Tino selaku Kahumas PT Wings mengatakan, kegiatan ini tidak hanya disini saja, kami bersama FKPP AU akan terus mencari terobosan baru bersosialisasi kepada sesama yang bermanfaat.

Seperti program yang sudah direncanakan pada bulan suci Ramadan ini kita akan mengadakan Safari Ramadhan dengan bentuk “Bagi Takjil di masjid masjid dan mushola disekitar Lanud Sri Mulyono Herlambang mencakup Kelurahan Talang Betutu Palembang. Rencana pelaksanaannya akan dilaksanakan pada awal bulan Mei 2021 mendatang. ” Ucapnya. (adi)