Gubernur Terima Audiensi DPD Wilayah II Hiswana Migas Sumbagsel

70 views

Gubernur Sumsel H Herman Deru (kiri) bertemu dengan Dewan Pimpinan Daerah Wilayah II Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana) Sumbagsel, Alpis Pardin

Divianews.com | Palembang  — Gubernur Sumsel H Herman Deru meminta Dewan Pimpinan Daerah Wilayah II Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana) Sumbagsel terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Apalagi menurutnya Hiswana sudah pernah menjadi bagiannya saat tahun 1996-an. Artinya problem yang sudah ada selama ini sudah  diketahuinya.

“Dulu saya pernah menjadi bagian anggota Hiswana sejak tahun 96 an, sedikit banyak saya tau problem Hiswana tapi saya harap tidak mengurangi esensi kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya saat menerima Wakil Ketua DPD II Hiswana Migas Sumbagsel, Alpis Pardin beserta jajaranya di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Kamis (13/1).

Disamping itu, Herman Deru meminta Hiswana turut berperan serta dalam mengawasi persoalan yang ada seperti kecurangan ataupun pendistribusian baik di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau Gas LPG. “Peran serta Hiswana ini perlu untuk mengawasi persoalan itu,”ucapnya.

Hiswanana juga dia ingin jangan hanya fokus ditempat umum ataupun diperkotaan tapi juga di wilayah perairan. “Tolong investasinya jangan hanya ditempat umum saja karena banyak warga kita diperairan yang membutuhkan Bahan Bakar Minyak (BBM),” ungkapnya.

Terkait akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah DPD II Hiswana Migas Sumbagsel, Bapak Pembangunan ini mengucapkan selamat dan sukses, apapun hasil Musda nanti tidak terlepas dari tanggungjawab dalam pelayanan kemasyarakat.

“Selamat dan sukses untuk Musda nanti, saya minta tanggungjawab Hiswana bukan hanya di Pertamina tapi juga ke masyarakat,” tutupnya.

Sementera itu, Wakil Ketua DPD II Hiswana Migas Sumbagsel, Alpis Pardin mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesediaan Gubernur Herman Deru dapat bertemu secara langsung.

Dia menyebutkan Hiswana ini membidangi pada SPBU dan LPG yang berekanan dengan Pertamina. “Hiswana ini membidangi di SPBU dan LPG dengan anggota sekitar 400 perusahan,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan dalam waktu dekat akan mengadakan Musda DPD II Hiswana Migas Sumbagsel, dia harap Gubernur Herman Deru dapat hadir pada acara tersebut yang direncakan pada bulan Februari.

“Kepengurusan kami dalam waktu dekat akan melakukaan Musda untuk pergantian kepengurusan, kami sangat mengharapkan pak Gubernur Herman Deru berkenan hadir,” tutupnya. (adi)

Bagikan :

Posting Terkait