Divianews.com | Lahat — Masih dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 tahun 2024 pada hari ini Senin(19/08) Pemerintah Kabupaten Lahat Menyelenggarakan Pawai Baris Berbaris untuk umum,karnaval dan mobil hias.

Star di mulai dari lapangan Eks MTQ Lahat dan penilaian di panggung kehormatan yang terletak di simpang stasiun kereta api Kabupaten Lahat.

Pj.Bupati Lahat Imam Pasli,S.STP.M.Si dalam hal ini sangat bangga dan senang menyaksikan karnaval dan pawai pembangunan yang begitu meriah dan penuh semangat dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-79 di Kabupaten Lahat.

Karnaval ini tidak hanya menjadi ajang kreativitas dan hiburan, tetapi juga mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong seluruh masyarakat Lahat. Melalui pawai ini, kita dapat melihat betapa besar tekad dan komitmen kita semua untuk terus membangun dan memajukan daerah kita tercinta.

Dengan tema ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju,’ karnaval dan pawai pembangunan ini menjadi simbol dari langkah kita bersama dalam mewujudkan visi pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, dan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif, menunjukkan bahwa Kabupaten Lahat siap berkontribusi dalam kemajuan Indonesia. Semoga semangat ini terus kita jaga dan bawa dalam setiap langkah pembangunan di masa depan. Dirgahayu Republik Indonesia ke-79.”ucapnya. (edi)