Divianews.com | Palembang — Menyambut keragaman budaya dan merayakan momen kebersamaan, Ibis Palembang Sanggar menghadirkan dua promo eksklusif yang menggabungkan keberuntungan Tahun Baru Imlek dan romantisme Hari Valentine.

Tahun Baru Imlek dengan “Dragon of Prosperity”

Dalam menyambut Tahun Baru Imlek, Ibis Palembang Sanggar menggelar promo “Dragon of Prosperity.” Dengan harga spesial Rp199,999 nett per orang, tamu dapat menikmati hidangan istimewa seperti “mietahunbaru,” yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran.

Pertunjukan budaya seperti barongsai dan tarian Dewa Chai Sen akan menghiasai acara, sedangkan prosesi Yee Sang akan memperkuat makna kebersamaan dan harapan.

Setiap tamu juga akan menerima “angpao” berupa voucher kamar dan voucher food & beverages sebagai tanda terimakasih dari Ibis Palembang Sanggar.

Romantisme Valentine dengan “Romantic Dinner”

Saat Hari Valentine tiba, Ibis Palembang Sanggar mengundang pasangan untuk menikmati “Romantic Dinner” yang memikat. Dengan harga spesial Rp899,000 nett per couple, pasanganakan diajak dalam perjalanan kuliner yang romantis, mulai dari hidangan pembuka seperti seafood pesto croquettes hingga pencuci mulut yang manis, chocolate heart.

Suasana romantic akan semakin terasa dengan latar belakang music biola dan saxophone yang memikat hati. Tak hanya itu, terdapat juga photobooth khusus Valentine untuk menyimpan kenangan indah, dan satu doorprize berupa kamar hotel Accor di seluruh Indonesia untuk menciptakan momen yang tak terlupakan.

Dengan menggabungkan kehangatan keluarga dalam perayaanTahun Baru Imlek dan romantisme dalam perayaan Valentine, Ibis Palembang Sanggar bertekad memberikan pengalaman yang takterlupakan bagita musetia dan pengunjung.

ibis Palembang  Sanggar memiliki 156 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan nyaman. Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis, hanya berjarak 35 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II dan 10 menit dari pusatkota Palembang.

Untu kinformasi lebih lanjut mengenai promo-promo menarik di ibis Palembang Sanggar, dapat menghubungi nomor WhatsApp Reservasi di 0711-7446888 atau direct booking pemesanan kamarke all.accor.com

Editor: Adi