Foto Bersama Penerima Penghargaan Dari GOJEK

Divianews.com | Palembang — GOJEK, Perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan mobile on demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara kembali memberikan apresiasi kepada Mitra Merchant yang telah sukses tumbuh bersama GO-FOOD di Indonesia.

Melanjutkan kesuksesan gelaran apresiasi Mitra merchant tahun lalu, kini go-food kembali hadir dengan ajang spesialis kuliner terbesar di Indonesia apresiasi juara partner GO- FOOD 2019 untuk mengapresiasi lebih banyak pelaku usaha kuliner di Indonesia yang telah mampu membuktikan berbagai capaian bisnis mereka melalui inovasi teknologi GO-FOOD selama tahun 2018.

 

Dalam Konferensi pers yang digelar di sela-sela ajang apresiasi hari ini Sarah Lucia, Merchant Marketing Strategic and Engagement Manager GO-FOOD mengatakan sejak tahun 2015 gojek melalui layanan GO-FOOD selalu berupaya menciptakan inovasi teknologi untuk mendukung para pelaku kuliner anak bangsa yang bergabung sebagai Mitra  Merchant GO-FOOD meningkatkan produktivitas usahanya.

Pada kesempatan ini, kami bangga sekali bisa melihat kesuksesan bisnis paramitra bersin dan bagaimana GO-FOOD melalui inovasi teknologinya menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka,” Kata Sarah

 

Sarah menambahkan bahwa melalui ajang penghargaan in, GO-FOOD ingin menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan bisnis Mitra Merchant,  tidak hanya di kota-kota besar tapi juga memperluas jangkauan Merchant  lokal yang semakin menunjukkan semangat yang positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia.

” Apresiasi ini merupakan apresiasi atas pencapaian yang membanggakan terdiri dari Mitra GO-FOOD tidak hanya di kota besar tapi yang mewakili seluruh Indonesia di mana GO-FOOD beroperasi,” jelasnya

 

Apresiasi  Juara Partner GO-FOOD  2019 menjangkau lebih banyak Merchant,  lebih banyak kategori

 

Semakin luasnya area operasional GO-FOOD di Indonesia menjadikan apresiasi juara partner 2019 kali ini melibatkan lebih banyak nominasi yaitu 278 Mitra dari lebih dari 100 Mitra driver dari total 92 kategori penghargaan di 14 Kota.

Apresiasi yang diadakan di Palembang ini mencakup Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat Sumatera Selatan dan Lampung.

“Uniknya selain apresiasi Merchant kali ini GOJEK juga mengapresiasi Mitra driver sebagai salah satu bagian penting dalam ekosistem bisnis kuliner kami sadar bahwa kesuksesan Mitra GO-FOOD tidak lepas dari hasil jerih payah para teman-teman driver Gojek yang sudah menerjang lalu lintas dan melintasi ribuan kilometer demi mengantarkan makanan minuman pesanan pelanggan dengan selamat. Oleh karena itu kami juga mengapresiasi Mitra driver dengan kontribusi terbaik dalam ajang ini ujar Sarah.

Sarah menambahkan hingga saat ini telah berkembang menjadi layanan pesan antar terbesar di Asia Tenggara dengan mencatat hampir 400.000 Mitra yang bergabung  per Desember 2018 , di mana 80% di antaranya merupakan pelaku UMKM kuliner. (adi-ril)