Dharma Pertiwi Daerah C Kodam III/Siliwangi Gelar Baksos dan Rappid Test

180 views

Divianews.com | Bandung Jawa Barat — Bersamaan dengan HUT ke-74 Kodam III/Siliwangi,   Dharma Pertiwi Daerah C mengadakan Baksos dengan me Rappid Test sebanyak 250 pemulung, manusia gerobak,membagikan sembako serta  masker, kepada masyarakat yang terdampak.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah C, Ny Suci Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan atas anjuran Ketua Umum Dharma Pertiwi maka diadakanlah kegiatan Baksos dengan me Rappid Test sebanyak 250 pemulung, manusia gerobak, dan membagikan sembako serta  masker tersebut.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian dari kita Dharma Pertiwi Daerah C, untuk melawan covid-19, serta membantu meringankan beban bagi yang terdampak diwilayah Kodam III/Siliwangi Jawa Barat,” urainya, rabu (20/05/2020).

Pada masa pandemi seperti saat ini, Dharma Pertiwi sebagai bagian dari salahsatu organisasi tentu tak bisa tinggal diam dan tergerak untuk ikut memberikan kontribusi membantu, meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak.

Dalam aksi baksos tersebut juga dihadiri oleh wakil Ketua Dharma Pertiwi dari unsur Jalasenastri, Wakil Ket Persit KCK Ny Mia Kunto Arief Wibiwo dan beberapa anggota dari unsur IKKT

 “Selain Baksos dan membantu, kami juga mengajak agar kita harus berbuat yang bisa kita perbuat, meski itu hanya menahan diri berada dirumah, tapi itu sudah cukup untuk menjaga agar wabah ini tidak semakin meluas, kita belum tahu kapan akan berakhir. Untuk itu, kita harus sama-sama meminimalkan penyebaran virus pandemi ini,” harapnya

Lebih lanjut ia menambahkan yang paling sederhana yang mungkin bisa dilakukan oleh masyarakat adalah, dengan mematuhi anjuran pembatasan sosial oleh pemerintah, jaga kebersiahan, dan gunakan masker serta tingkatkan pola hidup sehat.

Penulis | Adi

Bagikan :

Posting Terkait