Yayasan Kartika Jaya Cabang II/Swj Terima Bantuan  CSR dari BNI Sumsel

79 views

Divianews.com | Palembang — Yayasan Kartika Jaya Cabang II Sriwijaya menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 8 unit Alat Cuci Tangan Portable dari Bank Negara Indonesia (BNI) Sumsel, Jum’at (4/9/2020).

Pemberian bantuan Alat Cuci Tangan Portable tersebut secara simbolis diberikan oleh Perwakilan Kepala Kantor Cabang BNI Sumsel kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang II Sriwijaya, Ny. Shinta Agus Suhardi bertempat di Kantor Yayasan Persit Kartika Jaya Cabang II Sriwijaya Jln. Manunggal No. 1 Kel. 30 Ilir Kec. Ilir Barat – II Kota Palembang, Jum’at (4/9/2020).

“Syukur alhamdulillah, dengan mendapat bantuan sarana ini sangat membantu kelancaran proses belajar mengajar di sekolah-sekolah kami”, kata Ny. Shinta.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan BNI Sumsel yang telah memberikan bantuan alat cuci tangan portable, dan semoga fasilitas ini dapat memberikan manfaat dalam mencegah penyebaran Covid-19″, tutur Istri orang nomor satu di Kodam II/Swj ini.

Rangkaian kegiatan selanjutnya, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang II Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi didampingi Wakil Ketua Persit dan para Pengurus Yayasan Kartika Sriwijaya  melaksanakan kunjungan ke Sekolah Dasar Kartika II-3 Jln. Senopati Kota Palembang.

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan kunjungan ke SD Kartika II/-3 kali ini, juga dilakukan kegiatan sosial Jum’at Barokah berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dipusatkan di sekitar lokasi Kambang Iwak Kota Palembang.

“Kegiatan Jum’at Barokah ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kita kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Pandemi Covid-19”, kata Ny. Shinta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua dan para Pengurus Yayasan Kartika Sriwijaya serta Kepala Sekolah dan guru-guru SD Kartika Sriwijaya Palembang. (adi)

Bagikan :

Posting Terkait