Danrem 044/Gapo Laksanakan Kegiatan Gowes Bersama Wakapolda Sumsel

107 views

Divianews.com | Palembang — Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos melaksanaka kegiatan gowes bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K, SH MH,   sabtu (12/9/2020).

Kegiatan gowes Danrem 044/Gapo dan Wakapolda Sumsel bertempat di Lapangan Parkiran Pakri Jl Bambang Utoyo Kec Ilir Timur II Kota Palembang, adalah titik start kegiatan Gowes bersama Waka Polda Sumsel dan Danrem 044/Gapo beserta Anggota jajaran Kodam II/Swj dan Polda Sumsel.

Pejabat yang ikut serta pada kegiatan gowes tersebut,  Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K SH MH Wakapolda Sumsel, Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos. Danrem 044/Gapo, Para Kasi Rem 044/Gapo, Kombes. Pol. Anom Setyadji, S.I.K, Kolonel Inf Heny Setyono, S.Psi Dandim 0418/Palembang, Letkol Cpm Bayu Ajiwidodo, SH, M.Hum Danpomdam II/Swj, Kolonel Pnb Firman Wirayuda,S.T., M.Soc, Danlanud SMH Palembang, Para PJU Polda Sumsel, Para PJU Polrestabes Palembang.

Pada kegiatan gowes ini rute yang di tempuh  kurang lebih sejauh 26,5 Km yaitu, Dari rumah dinas Wakapolda ke Cafe Gardenta, Komplek Pakri rumah dinas Wakapolda sumsel, Belok kanan ke Jl. Bambang Utoyo, Belok kiri ke Jl. Dr. M. Isa, Jalan Dokter M. Isa, Menuju Jl. Letda Abdul Rozak, Belok kiri setelah Bulog Mart (di sebelah kiri) ke Jl. Perintis Kemerdekaan, Belok kanan ke Jl. Mayor Memet Sastra Wirya/Jl. Slamet Riady.

Pelabuhan Boombaru, Jl. Mayor Memet Sastra Wirya/Jl. Slamet Riady menuju Jl. Blinyu, Belok kanan ke Jl. Jembatan Musi IV, Belok kiri ke Jl. KH. Azhari, Belok kanan di Jl. KH. Azhari, Simpang Tiga Tangga Takat, Jl. KH. Azhari, Belok kanan ke Jl. Jenderal Ahmad Yani, Jl. KH Balkhi, Belok kanan Jl. Mayjen HM Ryacudu, Bundaran Air Mancur Palembang, Jl. Merdeka, Belok kanan ke Jl. Dr. Wahidin, Belok kiri ke Jl. KH. Ahmad Dahlan, Belok kanan Jl. Padang Selasa, Jalan Sriwijaya Negara, Belok kanan ke Jl. Demang Lebar Daun, Lampu merah Angkatan 45, Belok kiri simpang Polda, Belok kiri ke Jl. Jendral Sudirman, Putar balik di Mitra Bangunan, Gardenta – Resort Resto dan Kedai.

Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos mengatakan,” kegiatan gowes ini kita lakukan  untuk menjaga kondisi kesehatan kita masing-masing terlebih lagi pada masa sekarang ini pandemi covid-19, kita harus memperkuat imun tubuh kita dengan berolahraga salah satu nya adalah gowes, atau bersepeda santai, ini adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai covid 19,  kegiatan gowes kali ini kita laksanakan bersama Wakapolda dan jajaran nya,  hal ini untuk menjaga kekompakan dan silahturahmi serta meningkatkan sinergitas  TNI-POLRI,” ujar Danrem. (rill)

Bagikan :

Posting Terkait